Pacaran Memang Bukan untuk Keseriusan
.
Konsep pacaran itu kan berasal dari gaya hidup orang Barat dalam mencari pasangan hidup (suami atau istri). Awalnya hanya kenalan melalui berbagai medium, dan kemudian kencan yang dilanjutkan zina biasanya. Jika merasa ada kecocokan mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih lagi, seperti tinggal bareng satu tempat (kumpul kebo).
.
Banyak pasangan kumpul kebo dari kalangan artis-artis Barat yang hidup bersama bertahun-tahun, bahkan punya anak tanpa ikatan pernikahan. Ada yang bertahan, dan ada juga yang akhirnya berpisah. Jadi, meski sudah tinggal bersama sekian lama, hingga punya anak, mereka belum mau menikah. Kasus semacam ini adalah kasus yang maklum dijumpai di Eropa atau Amerika.
.
Nah, Indonesia sebagai negara dengan jumlah populasi kaum muslimin yang sangat banyak, diakui atau tidak, kehidupan remajanya sedang mengarah menuju kehidupan semacam itu. Dengan berbagai cara pacaran di’dakwahkan’ kepada remaja muslim di Indonesia agar mereka bergaya hidup seperti masyarakat Barat. Minimal ketika para remaja jatuh cinta, yang ada dikepala mereka yang dijadikan solusi adalah berpacaran.
.
Pacaran dari asalnya memang bukan untuk keseriusan menuju pernikahan. Karena bukti keseriusan pernikahan adalah dengan melamar. Pacaran lebih banyak digunakan sebagai legitimasi buat remaja untuk bisa berzina. Yakin deh, yang pacaran jaman sekarang itu sudah parah. Memprihatinkan. Na’udzubillah min dzalik.
.
Maka, berdakwah Tanpa Pacaran bukan saja suatu kewajiban, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada generasi muda sebagai bentuk perbaikan generasi untuk masa depan negeri ini.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/09/photo_2019-09-03_11-38-46.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/09/photo_2019-09-03_11-38-46-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranAqidahArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranKATAKAN PUTUSMotivasiMuslimahRemajaPacaran Memang Bukan untuk Keseriusan . Konsep pacaran itu kan berasal dari gaya hidup orang Barat dalam mencari pasangan hidup (suami atau istri). Awalnya hanya kenalan melalui berbagai medium, dan kemudian kencan yang dilanjutkan zina biasanya. Jika merasa ada kecocokan mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih lagi, seperti tinggal bareng...