Sayangilah Calon Buah Hatimu, Jauhilah Pacaran!
.
World Health Organization (WHO) pada tahun 2009 memperkirakan ada 20 juta kasus aborsi tidak aman di dunia. Sebanyak 9,5 % di antaranya terjadi di negara berkembang. Di wilayah Asia Tenggara, WHO memperkirakan sebanyak 4,2 juta aborsi dilakukan setiap tahun dan sekitar 750.000 sampai 2 juta terjadi di Indonesia.
.
Hampir 30 persen diantara aborsi yang dilakukan tersebut dilakukan oleh remaja, karena kehamilan yang tidak diinginkan. Kehamilan yang tidak diinginkan ini maksudnya adalah hamil di luar nikah akibat pergaulan bebas dan pacaran yang kebablasan.
.
Aborsi adalah satu perbuatan yang illegal di Indonesia dan juga pada dasarnya diharamkan oleh agama Islam. Terkecuali beberapa perkara yang dibolehkan. Aborsi adalah perbuatan menggugurkan kandungan & menghilangkan nyawa janin dengan berbagai metode, yang memiliki resiko besar. Yaitu kerusakan rahim dan sampai kehilangan nyawa. Oleh karenanya dianggap illegal dan juga diharamkan dalam agama.
.
Kalau kita browsing berita tentang aborsi di Indonesia, hampir berita-berita teratas menampilkan penyebab aborsi pada remaja yaitu akibat dari pacaran. Dari datas diatas, maka sekitar 600 ribu kasus aborsi terjadi setiap tahun di Indonesia. Astaghfirullah. Sungguh angka yang besar.
.
Jika dahulu masa jahiliyyah, bayi dikubur hidup-hidup maka hari ini, bayi belum lahir sudah dibunuh. Manusia hari ini lebih mengerikan daripada manusia jaman jahiliyyah. Wahai aktivis pacaran. Jika kalian menyayangi calon buah hati kalian, maka jauhilah pacaran. Jadikanlah buah hati kalian, bersemai dalam rahim yang telah diikat oleh ikatan pernikahan bukan dalam pacaran.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/2-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/2-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranAqidahArtikelCintaDakwahSayangilah Calon Buah Hatimu, Jauhilah Pacaran! . World Health Organization (WHO) pada tahun 2009 memperkirakan ada 20 juta kasus aborsi tidak aman di dunia. Sebanyak 9,5 % di antaranya terjadi di negara berkembang. Di wilayah Asia Tenggara, WHO memperkirakan sebanyak 4,2 juta aborsi dilakukan setiap tahun dan sekitar 750.000 sampai 2...