Pacaran Rasa Menikah

Menurut yang nggak paham Islam pun, pacaran itu nggak sama dengan menikah, iya nggak sih? Iya aja deh ya. Ya dari istilah aja sudah berbeda

Katanya mereka yang pacaran sih, mereka lagi persiapan nikah. Nah itu artinya pacaran itu ya beda sama nikah, setidaknya itu kesimpulan sementara

Tapi kenapa ya, aktivitas yang pacaran, nggak beda-beda jauh sama yang sudah nikah? Ibaratnya, paket berbeda tapi dapet fasilitasnya sama hehehe

Sama-sama boleh gombal, boleh ngerayu, boleh ngatur-ngatur keangan, bahkan simpan-pinjam, boleh modus, boleh pegang, boleh cium, bahkan lebih lagi

Otak laki-laki bakal mikir nih, lalu buat apa nikah kalau semua fasilitas bisa dinikmati? Malah mikirnya lebih lagi, operator sebelah fasilitasnya lebih enak gak ya

Sampai sini paham kan, kalau cewek yang pacaran itu sejatinya melatih cowok buat nggak setia? Ngebiasain cowok buat nggak komitmen, gitu kan

Sebab memang nggak perlu komitmen pas pacaran, apalagi tanggung jawab. Yang penting nikmat dulu, nanti ujungnya ditinggal lari, cari yang lebih fresh

Awal-awal memang indah, kayak yang jual narkoba kan gitu, awal digratisin, nggak usah bayar, ujung-ujungnya kecanduan. Gitulah pacaran itu

Apalagi Ramadhan, aduh, sayang banget itu pahala puasa. Siang nahan laper, eh ngabuburit beduaan, pacaran. Nguap tuh pahala puasa

Cuma mau ngasihtau sama cewek yang masih mau denger, kalau mau cari cowok komitmen, liat seberapa dia perhatikan masa depan, bukan nikmat di depan

Dan tau nggak, kalau masa depan setelah mati aja dipikirin sama tuh cowok, apalagi cuma masa depan dunia, apalagi cuma kamu, mudaaah

Tapi kalau tuh cowok, sama Allah aja dia maksiat, maka curang sama kamu tinggal tunggu waktu. Shalat aja dianggurin, lha kamu apalagi

Mumpung Ramadhan, #UdahPutusinAja, nanti selepas Lebaran lanjut lagi putusnya, atau langsung nikahin. Caption @felixsiauw
.
INFO: Semua pendanaan operasional dakwah #IndonesiaTanpaPacaran baik online maupun offline berusaha mandiri dengan menjual aksesoris/kaos/buku dan pendaftaran member. Teman-teman bisa ikut membantu dengan belanja aksesoris/buku/kaos dg KLIK link yang tertera di bio IG @IndonesiaTanpaPacaran atau melalui WA di 0853 2848 8893
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/6c6fc048-b4aa-4e4b-bbc8-eeb6207e12a9.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/6c6fc048-b4aa-4e4b-bbc8-eeb6207e12a9-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelHidayahIndonesia Tanpa PacaranMotivasiMuslimahNafsiyahPacaran Rasa Menikah Menurut yang nggak paham Islam pun, pacaran itu nggak sama dengan menikah, iya nggak sih? Iya aja deh ya. Ya dari istilah aja sudah berbeda Katanya mereka yang pacaran sih, mereka lagi persiapan nikah. Nah itu artinya pacaran itu ya beda sama nikah, setidaknya itu kesimpulan sementara Tapi kenapa...