Fokus Untuk Dicintai Allah Saja
.
Kisah cinta yang terbaik adalah kisah cintanya para penghuni Surga. Kisah cinta yang tak hanya berkasih indah di dunia tapi juga merekah sempurna hingga di Surga. Bukan kisah cinta Romeo & Juliet yang penuh nafsu, bukan juga kisah cinta Dilan & Milea yang penuh gombalan. Tapi kisah cinta mereka yang menjadikan Allah sebagai cinta utama dalam hidup mereka.
.
Mencintai Allah Ta’ala sesungguhnya mudah, jika seseorang beriman. Jika tidak beriman, maka yang ada adalah kehampaan. Pekerjaan besarnya bukan hanya sebatas mencintai Allah Ta’ala semata, tetapi juga menjadikan Allah Ta’ala berbalik mencintai kita. Sebab banyak yang hanya mampu mencintai tetapi bertepuk sebelah tangan.
.
Dalam Al-Qur’an Surat Ali Imran ayat 31 syarat untuk bisa dicintai Allah sesungguhnya sangat simple yaitu mengikuti ajaran Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa salam yaitu Islam. Mengikuti setiap Syariat yang diajarkan oleh Rasulullah tanpa mengurangi dan tanpa menambahkan.
.
Buat remaja Islam yang saat ini mungkin belum mengenal apa arti cinta, maka carilah arti cinta itu bukan hanya pada makhluk Allah semata. Karena engkau takkan menemukan arti cinta sejati dalam diri makhluk Allah. Allah-lah sumber cinta dari itu. Beriman kepada Allah, mengikuti setiap petunjuk Allah, adalah jalan cinta yang akan menghantarkan kepada arti cinta yang sesungguhnya.
.
Sehingga fokus kita saat ini adalah mencintai Allah dan menjadikan Allah cinta pada kita. Tak ada yang lain. Ingin mencintai lawan jenis, semua harus diawali dengan mencintai Allah dan Syariatnya. Mencintai keluarga, kerabat dan sahabat, juga harus dimulai dengan mencintai Allah terlebih dahulu. Wallahu a’lam.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/a457f0d0-bc21-47c1-8cc7-96d0d443dcb0-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/05/a457f0d0-bc21-47c1-8cc7-96d0d443dcb0-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranMotivasiMuslimahFokus Untuk Dicintai Allah Saja . Kisah cinta yang terbaik adalah kisah cintanya para penghuni Surga. Kisah cinta yang tak hanya berkasih indah di dunia tapi juga merekah sempurna hingga di Surga. Bukan kisah cinta Romeo & Juliet yang penuh nafsu, bukan juga kisah cinta Dilan & Milea yang penuh gombalan....