Ingin Dakwah Tanpa Nyinyiran? Mimpi.
.
Dakwah dan Hijrah tak pernah terpisahkan dengan namanya, nyinyiran, cibiran, cemoohan, ejekan dan semua hal yang diujikan Allah kepada kita, melalui lisan-lisan manusia yang tak ridho jika kita menjadi lebih baik. Lisan-lisan manusia yang lebih ridho jika kita terjerumus ke dalam dosa dan siksa api neraka.
.
Dari penghulunya dakwah para Nabi, yakni Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa salam, semua orang di Jazirah Arab meremehkan beliau dan dakwah Islam. Dipandang sebelah mata, dinyinyirin, dicemoohin, bahkan sampai diboikot dan harus mengangkat senjata untuk mempertahankan dakwah. Artinya dakwah dan orang-orang yang menentang itu suatu keniscayaan yang pasti ada.
.
Meminta dakwah tanpa adanya pertentangan, maka seperti meminta gaji ke perusahaan tanpa bekerja. Mimpi namanya. Karena usaha keras dalam dakwah adalah yang dinilai oleh Allah. Kalau bukan karena usaha keras dalam dakwah juga, niscaya Islam tidak akan tersebar di bumi Nusantara ini. Bener kan?
.
Dakwah Indonesia Tanpa Pacaran bukanlah dakwah yang terlalu sulit sebenarnya. Tidak harus berdarah-darah untuk melakukan dakwahnya sebagaimana para da’i-da’i sebelum kita. Lawan kita hanyalah manusia-manusia yang tidak ingin hawa nafsunya terkekang oleh Syariat. Karena mereka umumnya awam perihal agama.
.
Edukasi terhadap Syariat Islam terutama urusan cinta dan interaksi lawan jenis, bagi kaum muslimin yang belum paham adalah peluang kita semua untuk beramal sholeh. Maka, jangan pernah patah semangat. Jika mereka yang berbuat keburukan saja semangat, maka mengapa kita yang berbuat kebaikan tidak bersemangat?
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/1-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/1-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranAqidahArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranMotivasiMuslimahNafsiyahIngin Dakwah Tanpa Nyinyiran? Mimpi. . Dakwah dan Hijrah tak pernah terpisahkan dengan namanya, nyinyiran, cibiran, cemoohan, ejekan dan semua hal yang diujikan Allah kepada kita, melalui lisan-lisan manusia yang tak ridho jika kita menjadi lebih baik. Lisan-lisan manusia yang lebih ridho jika kita terjerumus ke dalam dosa dan siksa api...