Pacaran dan Perang Budaya
.
Nabi Shalallahu ‘alaihi wa salam pernah mengkabarkan dalam hadits, bahwa kelak, tidak akan datang Hari Kiamat sebelum kaum muslimin mengikuti budaya dan gaya hidup orang Nasrani dan Yahudi, bahkan jika keduanya masuk lubang biawak sekalipun, kaum muslimin akan mengikutinya.
.
Benarlah sabda Nabi itu, kiranya jika hari kita melihat keadaan kaum muslimin, terutama para remajanya. Remaja muslim saat ini tak ubahnya seperti remaja di Barat, yang mereka tak mengenal agama. Bergaya hidup semaunya, aurat dipamerkan, mabuk dan berzina jadi life style. Na’udzubillah min dzalik.
.
Fakta ini memang kita akan mendapatinya di kota-kota besar. Tetapi tak bisa dipungkiri juga bahwa budaya rusak semacam itu kemudian mulai muncul juga di kawasan desa-desa. Sehingga mungkin tak lama lagi kita akan melihat bahwa kaum muslimin sudah tak ubahnya seperti orang Barat yang jauh dari agama.
.
Saat ini, perang budaya antara budaya asli lokal yang ketimuran dengan budaya sekuler yang berasal dari Barat, adalah salah satu fakta. Nahasnya, budaya Barat jauh lebih menarik menurut sebagian remaja kita, sehingga akhirnya, remaja kita yang ketimuran menjadi kebarat-baratan.
.
Pacaran adalah salah satu bentuk budaya Barat yang berhasil menang, sehingga seolah-olah telah menjadi budaya yang tak bisa ditinggalkan oleh remaja kita yang sedang kasmaran. Maka sungguh ada satu PR besar untuk mengembalikan budaya kita menjadi budaya yang lebih baik lagi yaitu kembali menuju budaya yang dibangun dari akidah Islam dan ketakwaan kepada Allah Ta’ala. Wallahu a’lam.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/fc8d3b2b-d8a1-4be0-9260-4270891dc9c8-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/fc8d3b2b-d8a1-4be0-9260-4270891dc9c8-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranPacaran dan Perang Budaya . Nabi Shalallahu 'alaihi wa salam pernah mengkabarkan dalam hadits, bahwa kelak, tidak akan datang Hari Kiamat sebelum kaum muslimin mengikuti budaya dan gaya hidup orang Nasrani dan Yahudi, bahkan jika keduanya masuk lubang biawak sekalipun, kaum muslimin akan mengikutinya. . Benarlah sabda Nabi itu, kiranya jika hari kita...