Cinta Berkualitas Tanpa Pacaran
.
Allah Ta’ala memberikan manusia banyak sekali nikmat yang luar biasa, salah satunya adalah cinta. Nikmat cinta adalah nikmat yang diberikan kepada manusia dalam rangka menjadikan setiap ibadah kepadanya terasa indah. Ibadah yang dimaksud tentu saja adalah pernikahan. Karena tanpa cinta, maka pernikahan tak akan terasa begitu indah dan berwarna.
.
Tetapi sayangnya, keterjagaan cinta yang indah ini, seringkali diinginkan oleh manusia dengan jalan yang berbeda dengan ketentuan Syariat Agama. Menjemput cinta dengan jalan yang berbeda, dengan apa yang diperintahnkan Allah Ta’ala. Berharap menjumpai keindahan yang serupa dengan cinta dalam ketaatan pernikahan, tetapi malah menjumpai kesengsaraan dalam pacaran.
.
Karena indahnya rasa cinta yang datang ketika saling jatuh cinta, terkadang banyak yang lupa, bahwasanya seharusnya cinta yang indah itu tumbuh dalam ketaatan kepada-Nya, bukan malah menciderai cinta dengan bermaksiat kepada-Nya.
.
Memaksakan cinta hadir sebelum waktunya, dan memotong jalur dengan pacaran, adalah jalan yang salah dan seharusnya tidak ditempuh. Karena bukan keindahan cinta yang akan didapat, tetapi wajah cinta yang palsu, cenderung berdusta dan berpotensi membuat cinta berakhir dengan menyebabkan patah hati.
.
Cinta yang berkualitas tumbuh dalam naungan cinta kepada-Nya, taat pada-Nya dan menghindari jalan salah dalam mencintai. Pacaran adalah salah satu jalan salah dalam menumbuhkan cinta. Karena cinta yang hadir dalam pacaran, adalah cinta yang disusupi jebakan Syaitan agar manusia bermaksiat kepada-Nya.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/b8da7cd3-d9ca-4d39-8be4-5b4890823fd0.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/b8da7cd3-d9ca-4d39-8be4-5b4890823fd0-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranMotivasiMuslimahCinta Berkualitas Tanpa Pacaran . Allah Ta'ala memberikan manusia banyak sekali nikmat yang luar biasa, salah satunya adalah cinta. Nikmat cinta adalah nikmat yang diberikan kepada manusia dalam rangka menjadikan setiap ibadah kepadanya terasa indah. Ibadah yang dimaksud tentu saja adalah pernikahan. Karena tanpa cinta, maka pernikahan tak akan terasa begitu...