Perintah dan Larangan Agama adalah Untuk Kebaikan Dunia Akhirat
.
Beberapa remaja yang kurang mendapatkan pemahaman agama, banyak yang merasa bahwa perintah dan larangan dalam agama terlalu mengekang hidupnya. Menganggap bahwa hidup di dunia ini harus dia lalui dengan seenak hatinya sehingga terkadang, keberadaan agama justru menjadi penghalang dia untuk menikmati hidupnya.
.
Kalau antum membaca beberapa komentar-komentar di facebook grup #IndonesiaTanpaPacaran, maka remaja semacam ini banyak sekali bertebaran. Melakukan negative comment, umpatan, bahkan tak jarang melakukan hatespeech kepada setiap postingan di dalam grup tersebut.
.
Mengapa mereka melakukan demikian? Tentu saja karena pemahaman agama yang kurang mendalam. Inilah problem utamanya. Jika mereka memiliki pemahaman agama yang baik, pastilah dapat tercermin dari akhlaknya. Seorang yang berakhlak baik, dia tidak akan mampu untuk berkata-kata buruk.
.
Nah, kita yang menjadi bagian dari dakwah #IndonesiaTanpaPacaran, setidaknya sudah harus memahami bahwa hakikat dari perintah dan larangan agama tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kebaikan kita di dunia dan di akhirat.
.
Pacaran misalnya, tidak hanya dilarang oleh Allah karena mendekati zina, tetapi juga dampak nyata akibat pacaran itu benar-benar buruk, keji dan memang benar satu jalan yang buruk, yang menghantarkan manusianya menjadi potensi kiriminal di dunia dan potensi terkena adzab di neraka. Na’udzubillah min dzalik. Wallahu a’lam bishshowwab.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/7a6f6cfb-b1b9-4af7-8a89-0e11c58c9558.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/7a6f6cfb-b1b9-4af7-8a89-0e11c58c9558-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranMotivasiPerintah dan Larangan Agama adalah Untuk Kebaikan Dunia Akhirat . Beberapa remaja yang kurang mendapatkan pemahaman agama, banyak yang merasa bahwa perintah dan larangan dalam agama terlalu mengekang hidupnya. Menganggap bahwa hidup di dunia ini harus dia lalui dengan seenak hatinya sehingga terkadang, keberadaan agama justru menjadi penghalang dia untuk menikmati...