Yang Berpikir Pasti Tidak Akan Pacaran
.
Jika melihat fakta yang terjadi akibat pacaran, dampak buruk akibat pacaran tentu saja banyak sekali. Dari mulai hamil di luar nikah, aborsi, bahkan pembunuhan. Semua kasus itu nyata-nyata terjadi akibat dari pacaran. Mereka yang pacaran lebih dekat kepada resiko buruk semacam itu.
.
Kita semua mesti tahu, bahkan yang pacaran pun paham, bahwa dampak buruk yang telah disebutkan diatas itu punya potensi terjadi pada mereka. Tinggal apakah mereka mampu menahan syahwat mereka lebih jauh atau malah melampiaskannya hingga lebih jauh. Batas dari keduanya sungguh sangat tipis, yaitu soal kesadaran.
.
Jika kesadaran akalnya hilang pastilah kemudian, syahwat yang akan menjadi pemimpin bagi tubuhnya. Maka, apapun yang dilakukan pastilah tidak akan peduli dengan halal dan haram. Yang dipedulikan hanyalah untuk dilampiaskan.
.
Oleh karenanya, bagi mereka yang berpikir, seharusnya dengan adanya fakta-fakta dampak buruk dan kerusakan yang diakibatkan dari pacaran sesungguhnya telah cukup sebagai rem untuk menghentikannya ketika akan terjerumus dalam pacaran.
.
Apalagi jika akal mereka yang digunakan untuk berpikir itu dibekali dengan iman dan takwa. Sungguh, godaan apa pun pasti mampu dihadapi. Termasuk pacaran yang sudah dia yakini akan membawa dampak buruk serta kerusakan.
.
Jadi, apakah kita sudah termasuk orang yang berpikir?
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/f56a0ff8-da35-4f8f-b33f-58f640159593.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/f56a0ff8-da35-4f8f-b33f-58f640159593-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranYang Berpikir Pasti Tidak Akan Pacaran . Jika melihat fakta yang terjadi akibat pacaran, dampak buruk akibat pacaran tentu saja banyak sekali. Dari mulai hamil di luar nikah, aborsi, bahkan pembunuhan. Semua kasus itu nyata-nyata terjadi akibat dari pacaran. Mereka yang pacaran lebih dekat kepada resiko buruk semacam itu. . Kita semua mesti...