Berhijrah itu Harus Segera, Sebelum Ajal Datang Menjemput
.
Hijrah dikalangan para millenial, beberapa waktu belakangan agaknya menuai tren yang positif. Para millenial yang kita lihat di media massa banyak yang terjebak kepada hedonisme dan individualisme, ternyata di sisi lain ada millenial yang berbeda. Millenial yang berbeda ini adalah millenial yang justru semakin dekat kepada agamanya.
.
Maka wajar jika menurut survey PEW Research bahwa Indonesia menempati urutan kedua mengenai orang yang mengatakan bahwa agama itu penting bagi hidupnya. (https://www.pewforum.org/2018/06/13/how-religious-commitment-varies-by-country-among-people-of-all-ages/)
.
Tren hijrah yang melanda para millenial ini harus kita apresiasi dan kita jadikan sebagai salah satu bentuk motivasi bagi yang lain, untuk mengajak mereka yang belum hijrah untuk kemudian mengikuti hijrah. Hijrah yang dimaksud adalah meninggalkan apa yang dilarang oleh Allah, seperti misalnya pacaran.
.
Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa salam pun berpesan kepada kita semua dalam sabdanya, untuk segera berhijrah, yaitu beramal sholeh sebelum datang masa fitnah yang kita tidak akan mampu membedakan mana yang baik dan yang buruk. Beliau Shalallahu ‘alaihi wa salam pun berpesan kepada kita semua bahwa ada satu batas bernama ajal yang akan datang kepada kita, dan setelah dia datang, kita takkan mampu mengembalikan apa yang ada di masa lalu.
.
Maka sesungguhnya, berhijrah itu memang harus segera. Terutama buat yang saat ini masih asyik pacaran. Berhijrahlah segera. Sebelum terlambat, yaitu ajal datang menjemput terlebih dahulu. Wallahu a’lam bishshowwab.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/013d446f-4b7b-4437-9883-d2bf418151db.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/04/013d446f-4b7b-4437-9883-d2bf418151db-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranBerhijrah itu Harus Segera, Sebelum Ajal Datang Menjemput . Hijrah dikalangan para millenial, beberapa waktu belakangan agaknya menuai tren yang positif. Para millenial yang kita lihat di media massa banyak yang terjebak kepada hedonisme dan individualisme, ternyata di sisi lain ada millenial yang berbeda. Millenial yang berbeda ini adalah millenial yang...