Pacaran adalah Budaya Rusak Ala Barat
.
Pernah gak terbesit dalam pikiran untuk bertanya, sesungguhnya konsep pacaran itu asalnya dari mana? Saya yakin semua akan sepakat menjawab bahwa konsep pacaran asalnya dari Barat.
.
Pacaran merupakan bagian dari budaya masyarakat Barat, yang disebarkan melalui media cetak, elektronik dan media sosial sebagai bagian tak terpisahkan alias satu paket dengan budaya masyarakat Barat lainnya seperti kebebasan individu, kesetaraan dan sebagainya.
.
Konsep pacaran dalam masyarakat Barat sebagaimana kita semua paham bagaimana adanya terlihat dalam keseharian mereka adalah konsep yang sama sekali tidak berlandaskan landasan agama sama sekali, tetapi berlandaskan ide kebebasan individu dan kebebasan berekspresi.
.
Dua orang saling suka, mau lawan jenis atau sesama jenis, mau sudah nikah atau belum, asalkan semua dilakukan dengan kerelaan sesama individu yang melakukannya, maka sah di mata mereka.
.
Maka kita mendapati konsep pacaran di Barat begitu bebasnya, saking bebasnya, tidak ada satu pun sekat bernama ‘tabu’ untuk menjadi apapun, menyukai apapun, dan bahkan melakukan apapun. Hasilnya, degradasi moral di Barat begitu parah.
.
Alangkah celaka jika remaja Islam mengikuti konsep Barat seperti diatas, dan kita sebagai seorang remaja Islam perlu waspada, karena kehidupan remaja kita di kota-kota besar sudah mulai ter-Baratkan.
.
Maka, sudah sewajarnya kita harus mengingatkan para remaja Islam agar kembali kepada ajaran agama agar tidak menjadi larut bersama kerusakan yang dihasilkan oleh konsep kebebasan ala Barat. Wallahu a’lam.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/5b0f4cc3-5fbb-49c9-a2d4-dfa33d5f6964.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/5b0f4cc3-5fbb-49c9-a2d4-dfa33d5f6964-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranPacaran adalah Budaya Rusak Ala Barat . Pernah gak terbesit dalam pikiran untuk bertanya, sesungguhnya konsep pacaran itu asalnya dari mana? Saya yakin semua akan sepakat menjawab bahwa konsep pacaran asalnya dari Barat. . Pacaran merupakan bagian dari budaya masyarakat Barat, yang disebarkan melalui media cetak, elektronik dan media sosial sebagai bagian tak...