Allah itu Maha Adil, Allah itu Maha Bijak. Keadilan dan Kebijakannya dapat tercermin dari Sunnatullah-Nya, yang meliputi semua hal, bahkan tidak hanya diberikan untuk seorang muslim saja, tetapi juga diberikan untuk semua manusia secara umum.
.
Soal jodoh misalnya. Mereka yang baik pasti akan dipertemukan untuk yang baik, dan yang tidak baik, pun akan diberikan yang tidak baik. Yang muslim untuk yang muslimah, yang non-muslim untuk yang non-muslimah. Itulah keadilan Allah soal jodoh.
.
Dalam Al Quran, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,
.
اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.
.
“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/41080cda-7dc1-4791-acd0-e5c444475214.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/41080cda-7dc1-4791-acd0-e5c444475214-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelDakwahIndonesia Tanpa PacaranAllah itu Maha Adil, Allah itu Maha Bijak. Keadilan dan Kebijakannya dapat tercermin dari Sunnatullah-Nya, yang meliputi semua hal, bahkan tidak hanya diberikan untuk seorang muslim saja, tetapi juga diberikan untuk semua manusia secara umum. . Soal jodoh misalnya. Mereka yang baik pasti akan dipertemukan untuk yang baik, dan yang tidak...