Dalam sebuah hadits, disampaikan oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa salam, beliau bersabda,
.
إذا أحَبَّ اللهُ قومًا ابْتلاهُمْ
.
“Jika Allah mencintai suatu kaum maka mereka akan diuji” (HR. Ath-Thabrani )
.
Dan Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,
.
أشد الناس بلاء الأنبياء, ثم الصالحون, ثم الأمثل فالأمثل
.
“Manusia yang paling berat cobaannya adalah para Nabi, kemudian orang-orang shalih, kemudian yang semisal mereka dan yang semisalnya” (HR. Ahmad)
.
Mereka diatas yang disebut dalam hadits adalah orang-orang yang dicintai oleh Allah. Ujian yang menimpa orang-orang yang Allah cintai, itu dalam rangka mensucikannya, dan mengangkat derajatnya, sehingga mereka menjadi teladan bagi yang lainnya dan bisa bersabar.
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/e1c307d6-832a-43d6-96bd-6d49a88939ac.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/03/e1c307d6-832a-43d6-96bd-6d49a88939ac-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelDunia IslamHidayahIndonesia Tanpa PacaranDalam sebuah hadits, disampaikan oleh Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam, beliau bersabda, . إذا أحَبَّ اللهُ قومًا ابْتلاهُمْ . “Jika Allah mencintai suatu kaum maka mereka akan diuji” (HR. Ath-Thabrani ) . Dan Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, . أشد الناس بلاء الأنبياء, ثم الصالحون, ثم الأمثل فالأمثل . “Manusia yang paling berat cobaannya adalah para Nabi, kemudian orang-orang...