Kehormatan Orang Tua dan Pacaran
.
Sebagian dari remaja yang pacaran mungkin tidak berpikir panjang tentang resiko buruk dari pacaran. Dan sepertinya memang lebih banyak yang tidak berpikir panjang, atau bahkan ada yang tidak memikirkan sama sekali resiko pacaran. Ckckck.
.
Hampir setiap hari korban-korban dari maksiat pacaran diposting dalam instagram @IndonesiaTanpaPacaran. Selain sebagai bukti bahwa pacaran memiliki resiko yang buruk, juga sebagai bahan untuk ditunjukkan kepada mereka yang belum sadar tentang resiko buruk dari pacaran. Tidak ada resiko yang kecil dari dosa-dosa yang dilakukan dalam pacaran. Karena pacaran itu sendiri sudah terhitung sebagai dosa, yaitu mendekati zina.
.
Ada satu resiko yang mungkin luput dari pembahasan soal resiko pacaran, yaitu soal kehormatan orang tua. Mereka yang pacaran dan sampai hamil misalnya, secara otomatis akan menciderai kehormatan orang tua, baik yang cowok maupun yang cewek.
.
Buat kalian yang masih pacaran, setidaknya sebelum berpacaran, berpikirlah tentang kehormatan kedua orang tua kalian. Karena jika engkau merusak kehormatannya, engkau bukan saja berdosa karena pacaran dan zinanya, tetapi mendurhakai orang tua. Ingatlah bahwa ridho Allah Ta’ala itu tergantung ridho orang tua. Sekali orang tua kalian kecewa dan tidak meridhoi kalian, percayalah, hidup kalian tidak akan pernah menjadi barokah. Wallahu a’lam.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok, Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/c5f0dcab-33b8-4626-a9fe-aad2e9004ca3.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/c5f0dcab-33b8-4626-a9fe-aad2e9004ca3-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahKehormatan Orang Tua dan Pacaran . Sebagian dari remaja yang pacaran mungkin tidak berpikir panjang tentang resiko buruk dari pacaran. Dan sepertinya memang lebih banyak yang tidak berpikir panjang, atau bahkan ada yang tidak memikirkan sama sekali resiko pacaran. Ckckck. . Hampir setiap hari korban-korban dari maksiat pacaran diposting dalam instagram @IndonesiaTanpaPacaran. Selain...