Hidup Kering Itu, Jika Jauh dari Allah.
.
Banyak yang mengakui bahwa cinta itu anugerah dari Allah. Tapi begitu banyak yang tidak mau mengatur ekspresi cinta sesuai dengan aturan-Nya. Terjebak dengan kehidupan dunia, seolah hanya untuk mencari kesenangan jasmani sebanyak-banyaknya sampai terjebak seperti dunia ini tak perlu aturan Allah, bahkan sampai merasa kering jika tidak mendapatkan kenikmatan dunia.
.
Jadinya banyak generasi zaman sekarang menjadi lemah imannya. Padahal, iman adalah benteng dalam kehidupan sehari-hari. Benteng penyelamat kehidupan dunia dan akhirat. Jika generasi muda terus dibiarkan, niscaya mereka akan semakin jauh dari Islam dan pastinya semakin terjebak dalam kehidupan seperti yang direncanakan oleh orang-orang Barat yang berpahaman liberal.
.
Padahal kekeringan hidup itu terjadi bila manusia jauh dari Allah. Jika mengekspresikan cinta karena untuk mencari ridha Allah subhanahu wataala disinilah kebahagiaan sesungguhnya. Naluri disalurkan dengan memperhatikan halal-haram pasti selalu tenang. Mengingat bahwa ada pahala yang dibalas dengan surga jika kita taat pada pencipta maka pasti selalu semangat.
.
Sebab mereka yakin dengan firman Allah:
“Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan. Tuhan mereka menggembirakan mereka dengan memberikan rahmat daripada-Nya, keridaan dan surga, mereka memperoleh di dalamnya kesenangan yang kekal” (At-Taubah: 20-21).
.
Oleh @LaOdeMunafar, penggagas gerakan IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/3e6c81f9-9b69-44b0-aef0-869cd786795f.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/3e6c81f9-9b69-44b0-aef0-869cd786795f-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranKorban PacaranRemajaTsaqofah#indonesiaTanpaPacara,Anti Pacaran,Buku Best Seller Indonesia Tanpa PacaranHidup Kering Itu, Jika Jauh dari Allah. . Banyak yang mengakui bahwa cinta itu anugerah dari Allah. Tapi begitu banyak yang tidak mau mengatur ekspresi cinta sesuai dengan aturan-Nya. Terjebak dengan kehidupan dunia, seolah hanya untuk mencari kesenangan jasmani sebanyak-banyaknya sampai terjebak seperti dunia ini tak perlu aturan Allah, bahkan sampai...