Akhwat Juga Jatuh Cinta
.
Setelah berhijrah dan menjadi seorang yang mulai terbiasa dipanggil dengan sebutan akhwat, maka standar kekaguman pada lawan jenis pun mulai berubah. Jika dulu kagum pada oppa-oppa korea dan boyband2 Barat yang ganteng-ganteng, maka sekarang mereka tak lagi menarik hati.
.
Sekarang, standar kekaguman itu cukuplah dengan mengetahui keshalehan seseorang serta kedalaman ilmu agamanya. Bukan karena apa-apa, tetapi karena Allah yang memerintahkan demikian.
.
Maka para ikhwan, tenang saja. Jika kalian sholeh, kami para akhwat akan mampu jatuh cinta padamu karena keshalehanmu, bukan karena yang lainnya. Terlebih jika engkau mampu perhatian dan mampu mendengarkan keluh kesah kami setelah menikah nanti.
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/aaed5f8e-a74b-455a-b57e-a7de724d9d06.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/02/aaed5f8e-a74b-455a-b57e-a7de724d9d06-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelAkhwat Juga Jatuh Cinta . Setelah berhijrah dan menjadi seorang yang mulai terbiasa dipanggil dengan sebutan akhwat, maka standar kekaguman pada lawan jenis pun mulai berubah. Jika dulu kagum pada oppa-oppa korea dan boyband2 Barat yang ganteng-ganteng, maka sekarang mereka tak lagi menarik hati. . Sekarang, standar kekaguman itu cukuplah dengan mengetahui keshalehan...