Berhati-hatilah perempuan, karena pacaran kadang cuma modus untuk mendapatkan kehormatanmu.
.
===
.
Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, kasus ini bermula saat keduanya berkenalan lewat akun di Facebook 1 bulan lalu.
.
“Keduanya kemudian bersepakat bertemu di salah satu warung kopi di kawasan Tanjung Sari Surabaya. Di situlah pelaku mulai merayu dan berusaha meyakinkan korban hingga percaya,” ujar AKBP Antonius.
.
Anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, PPA Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya membekuk remaja yang menyetubuhi pacarnya sendiri yang masih di bawah umur.
.
Pemuda 16 tahun berinisial MA itu hanya bisa pasrah saat dikeler polisi. Remaja tamatan SMP ini, dibekuk polisi setelah dilaporkan telah menghamili MT (15) warga Jalan Genting Surabaya yang merupakan pacarnya sendiri.
.
Selengkapnya di https://www.jpnn.com/news/ajak-kenalan-dedek-gemes-di-facebook-pacaran-sebulan-lalu-hamili
.
Dapatkan buku best seller #IndonesiaTanpaPacaran, panduan agar diri, keluarga dan bangsa Indonesia bebas dari pacaran yg ditulis langsung oleh penggagas IndonesiaTanpaPacaran ka @LaOdeMunafar. Folllow instagram @GaulFresh atau chat langsung di WA 0853 2848 8893 untuk mendapatkan bukunya.
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/8611f5f0-f8fa-4511-993b-1eaadcf14d3f.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/8611f5f0-f8fa-4511-993b-1eaadcf14d3f-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelIndonesia Tanpa PacaranKorban PacaranLa Ode MunafarMotivasiNafsiyahNewsBerhati-hatilah perempuan, karena pacaran kadang cuma modus untuk mendapatkan kehormatanmu. . === . Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, kasus ini bermula saat keduanya berkenalan lewat akun di Facebook 1 bulan lalu. . 'Keduanya kemudian bersepakat bertemu di salah satu warung kopi di kawasan Tanjung Sari Surabaya. Di situlah pelaku mulai merayu...