Jika kita berpikir, kita pasti akan mendapatkan apa persoalan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini. Diantaranya adalah narkoba, minuman keras, tawuran, perampokan, perzinahan, aborsi, hingga pembunuhan.
.
Persoalan-persoalan diatas sesungguhnya bukan merupakan persoalan yang baru di kalangan generasi muda saat ini maupun generasi muda jaman dahulu. Yang membedakan hanyalah bahwa saat ini persoalan itu bukannya makin sedikit malah semakin menghebat.
.
Buktinya bahwa semakin hari di media informasi cetak dan elektronik tidak pernah berhenti pemberitaan mengenai persoalan-persoalan diatas. Tidak semakin sepi malah semakin beragam dan menjadi-jadi. Lalu bagaimana menyelesaikannya?
.
Berbicara tentang penyelesaian, maka bagi seorang muslim tentunya akan elok jika mengembalikan semua penyelesaian kepada panduan agama, yaitu Kitabullah dan Sunnah. Tentu menjadikan Kitabullah dan Sunnah sebagai penyesalaian bukanlah hal yang sulit, saat seorang muslim benar-benar meyakini keduanya merupakan solusi.
.
Oleh karenanya, jika kita benar-benar mau menyelesaikan persoalan-persoalan generasi muda diatas, maka kuncinya generasi muda harus senantiasa menjadikan panduan agama sebagai panduan dalam setiap kehidupannya.
.
Ditulis oleh @AdjihMubarok, Tim Penulis @IndonesiaTanpaPacaran
.
#LaOdeMunafar
#SayNoToPacaran
#JombloFisabilillah
#BahagiaTanpaPacar
#NikahMuda
#PacaranHaram
#Videoslami
#TolakPacaran
#AntiPacaran
#UmiShalehah
#TolakPacaran
#ArtiCinta

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/2f28289e-921e-4f15-a9c0-036d413159f9.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/2f28289e-921e-4f15-a9c0-036d413159f9-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaJika kita berpikir, kita pasti akan mendapatkan apa persoalan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini. Diantaranya adalah narkoba, minuman keras, tawuran, perampokan, perzinahan, aborsi, hingga pembunuhan. . Persoalan-persoalan diatas sesungguhnya bukan merupakan persoalan yang baru di kalangan generasi muda saat ini maupun generasi muda jaman dahulu. Yang membedakan hanyalah bahwa...