Wanita Itu Mahal, Bukan 80Juta Rupiah.

Wanita dalam Islam tidak murahan dengan dinilai hanya dari fisik saja. Apalagi cuma nilai dengan 80juta. Wanita bukan pula alat komoditas atau barang yang bisa diperjual belikan. Jika ada yang beranggapan atau membandingkan wanita dengan barang komoditas maka jangan heran ada istilah wanita murahan.
.
Dalam Islam wanita itu mahal, mengalahkan segala perhiasan termahal di dunia. Apa yang bisa membuat mahal dan yang bisa membuat derajat wanita terangkat? Yaitu dengan menjadi wanita shalehah. Sebagaimana sabda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam “Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (Hadits riwayat Muslim dari Abdullah ibnu Umar).
.
Karena itu wanita dalam Islam akan bahagia bila ia benar-benar menjadi perhiasan bagi suaminya. Dalam Islam wanita shalehah akan bahagia dengan uang Rp 8.000 perhari tapi halal dari suami dari pada uang Rp 80.000.000 tapi dengan merendahkan derajat. Harta tak dibawa mati, tapi keshalehan diri akan dibawa mati.
.
Oleh karena itu, jadilah wanita shalehah yang berharga dimata Allah dan Rasul-Nya. Tak bisa dibeli dengan uang, apalagi cuma didapatkan GRATIS melalui pacaran. Ingatlah kamu adalah makhluk ciptaan Allah yang berharga. Buatlah dirimu berharga dengan selalu taat pada pencipta yaitu Allah Subhanahu Wata’ala.
.
@LaOdeMunafar, penggagas gerakan #IndonesiaTanpaPacaran.
.
#LaOdeMunafar
#SayNoToPacaran
#JombloFisabilillah
#BahagiaTanpaPacar
#NikahMuda
#PacaranHaram
#Videoslami
#TolakPacaran
#AntiPacaran
#UmiShalehah
#TolakPacaran
#ArtiCinta

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/7babb980-cc16-48dc-83bb-b5cc619976a3.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2019/01/7babb980-cc16-48dc-83bb-b5cc619976a3-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranLa Ode MunafarMotivasiWanita Itu Mahal, Bukan 80Juta Rupiah. Wanita dalam Islam tidak murahan dengan dinilai hanya dari fisik saja. Apalagi cuma nilai dengan 80juta. Wanita bukan pula alat komoditas atau barang yang bisa diperjual belikan. Jika ada yang beranggapan atau membandingkan wanita dengan barang komoditas maka jangan heran ada istilah wanita murahan. . Dalam...