IndonesiaTanpaPacaran tidak hanya bergerak dalam bidang penyadaran generasi muda dari budaya rusak pacaran. Tapi berbagai program unik lainnya dirancang agar masyarakat semakin mengenal Islam. Selama ini mungkin masyarakat hanya melihat ada seminar, talkshow, tabligh akbar atau melihat via sosial media seperti instagram, fanpage, line@, wesbsite, WhatsApp untuk menyadarkan generasi muda.
.
Tapi tahukah bahwa IndonesiaTanpaPacaran juga sering terlibat dalam kegiatan aksi bela Palestina, kampanye menutup aurat, serta program sosial lain.
Program hangat terbaru IndonesiaTanpaPacaran akan mengadakan qurban di daerah pedesaan Sulawesi. Tepatnya di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Program qurban ini sebagai bentuk perjuangan agar qurban merata keseluruh pelosok nusantara. Program qurban ini semua masyarakt muslim boleh berpatisipasi dan dibuka untuk umum bagi yang berpatisipasi. Cukup dengan Rp1.400.000 maka sudah bisa berurban. Kebetulan ada masyarakat yang siap memberikan sapinya dengan harga murah.
.
Semua pengurus qurban mulai dari pemotongan hingga distribusi diurus langsung oleh IndonesiaTanpaPacaran. Yang berqurban akan dimasukan dalam grup WhatsApp khusus untuk disampaikan semua laporan dan dokumentasi secara terbuka. Semoga dengan adanya program qurban ini bisa semakin menambah oponi beredarnya IndonesiaTanpaPacaran dan semoga teman-teman yang berqurban diterima pahalanya oleh Allah Swt serta menjadi kendaraan menuju syurga_Nya Allah Swt.
.
Bagi teman2 yang ikut berqurban murah bersama IndonesiaTanpaPacaran untuk daerah pedesaan Sulawesi Tenggara baik sendiri maupun bersama teman/keluarganya ketik format melalui WhatsApp (Wa): 1. Nama Yang Berqurban (boleh lbh dari satu orang): 2. Asal Kota: Lalu kirim ke nomor Wa
0822 4164 9646

By: @IndonesiaTanpaPacaran

#QurbanIndonesiaTanpaPacaran

 

 

indonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranCintaKegiatan IndonesiaTanpaPacaran,Profil Indonesia Tanpa Pacaran,Program Indonesia Tanpa Pacaran,Qurban IndonesiaTanpaPacaranIndonesiaTanpaPacaran tidak hanya bergerak dalam bidang penyadaran generasi muda dari budaya rusak pacaran. Tapi berbagai program unik lainnya dirancang agar masyarakat semakin mengenal Islam. Selama ini mungkin masyarakat hanya melihat ada seminar, talkshow, tabligh akbar atau melihat via sosial media seperti instagram, fanpage, line@, wesbsite, WhatsApp untuk menyadarkan generasi...