Mengungkap Janji Palsu Pacaran
.
Dalam pacaran, akan ada masa dimana salah satu pihak membuat janji-janji palsu untuk menyenangkan pihak yang satunya. Pihak laki-laki biasanya yang lebih banyak berjanji dengan disertai rayuan gombalnya dengan tujuan untuk menyenangkan hati pihak perempuan.
.
Celakanya adalah, pihak perempuan yang meskipun sudah tahu bahwa janji laki-laki adalah bualan semata, tapi tetap saja senang dan menganggap bualannya si laki-laki mengandung keseriusan. Wahai perempuan, sesungguhnya tidak demikian. Itu hanyalah jebakan dari si laki-laki yang memiliki tujuan tertentu.
.
Diantara janji palsunya ada yang dibumbui dengan gombalan misalnya dengan mengatakan bahwa “aku tak bisa hidup tanpamu”, “cintaku hanyalah untukmu”, “engkau satu-satunya pemilik hatiku”, dsb. Jika di level ini berhasil memperdaya perempuan, maka terkadang pacaran bisa menjadi kebablasan, dan akhirnya, satu-satunya janji palsu yang dikatakan hanyalah, “aku akan bertanggung jawab”. Setelah itu, yang merugi adalah pihak perempuan.
.
Wahai perempuan yang masih berpacaran, mungkin sekarang engkau masih belum menyadari betapa besarnya dampak negatif dari pacaran, dan semoga jangan sampai engkau terlambat menyadari. Oleh karenanya sebelum terlambat, jadilah wanita yang berani memutuskan pacar, demi masa depanmu dan demi TAAT kepada Allah Ta’ala untuk menjauhi zina.
.
Ditulis oleh @adjihmubarok
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/07/d955e5ab-3773-4861-95c3-b3e93c66ad38.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/07/d955e5ab-3773-4861-95c3-b3e93c66ad38-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranMotivasiRemaja#indonesiaTanpaPacaran,Buku Best Seller Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Buku IndonesiaTanpaPacaran,Indonesia Tanpa Pacaran,Kata-kata Indonesia Tanpa Pacaran  Mengungkap Janji Palsu Pacaran . Dalam pacaran, akan ada masa dimana salah satu pihak membuat janji-janji palsu untuk menyenangkan pihak yang satunya. Pihak laki-laki biasanya yang lebih banyak berjanji dengan disertai rayuan gombalnya dengan tujuan untuk menyenangkan hati pihak perempuan. . Celakanya adalah, pihak perempuan yang meskipun sudah tahu bahwa janji laki-laki adalah...