Waspada Fitnah akhir zaman :
Generasi berkepribadian KW
.
Sahabat hijrah,
Rasanya lelah mengurut dada melihat Fenomena anak muda yang membuat resah tak sudah-sudah, kehilangan jati diri, memoles permukaan dan menarik perhatian orang lain dengan segala cara, sampai habis semua rasa malu.
Padahal Rasulullah SAW bersabda:
.
إِنَّ مِمَّا أَدْرَكَ النَّاسُ مِنْ كَلاَمِ النُّبُوَّةِ الأُوْلَى، إِذَا لَمْ تَسْتَحِ فَاصْنَعْ مَا شِئْتَ
.
“Sesungguhnya perkataan yang diwarisi oleh orang-orang dari perkataan nabi-nabi terdahulu adalah: ‘Jika engkau tidak malu, perbuatlah sesukamu’.” (HR. Bukhari, no. 3483)
Maka saat rasa malu telah hilang dalam jiwa, telah jauh kita dari jalan para Anbiya.
.
Berpacaran dengan bangga ditempat terbuka dan saat diingatkan berkilah dengan segala cara, fenomena generasi #tikt*k yang membuat seperti orang gila membuat para pemuda menuhankan manusia hingga tak ada rasa bahwa kita adalah ‘manusia’ yang dititipi hidup yang sementara.
.
Sungguh, ini bukan jati diri kita sebagai Muslim yang mulia! Sungguh Bukan!
.
Maka mari bersama kita waspada wahai pemuda, menghindari fitnah akhir zaman yang memperindah setiap budaya ‘dosa’ yang mengarahkan kita pada murka Pencipta yang berujung pasa siksa.
.
Sahabat hijrah, menghadapi fitnah akhir zaman ini mari kokohkan Aqidah, tanamkan keimanan dalam hati, tunjukkan jati diri bahwa kita adalah muslim sejati yang ditinggikan Allah dengan syariatNya, tunjukkan wajah asli pemuda muslim yang beriman dan mengikuti jalan hidayah. Bukan generasi KW yang tak pede dengan jati diri, hanya memoles permukaan namun ‘busuk’ dan ‘rapuh’ di dalam.
Wal ‘iyadzu billah.
.
Ditulis oleh @adamz27610
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#GenerasiSyurgaAkhirZaman
#IndonesiaTanpaPacaran

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/07/26c432dd-b68d-4165-8041-6080023afff3.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/07/26c432dd-b68d-4165-8041-6080023afff3-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaIndonesia Tanpa PacaranLa Ode MunafarMotivasiRemaja#indonesiaTanpaPacara,#indonesiaTanpaPacaran,Buku Best Seller Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Gerakan IndonesiaTanpaPacaran,remaja,Semangat Hijrah  Waspada Fitnah akhir zaman : Generasi berkepribadian KW . Sahabat hijrah, Rasanya lelah mengurut dada melihat Fenomena anak muda yang membuat resah tak sudah-sudah, kehilangan jati diri, memoles permukaan dan menarik perhatian orang lain dengan segala cara, sampai habis semua rasa malu. Padahal Rasulullah SAW bersabda: . إِنَّ مِمَّا أَدْرَكَ النَّاسُ مِنْ كَلاَمِ النُّبُوَّةِ الأُوْلَى، إِذَا...