Dekati Generasi Muda Melebihi Dekatnya Mereka dengan Gedget”
.
Begitu banyak generasi yang justru lebih dekat dengan Hp dibanding orang tuanya atau pendakwah. Jadinya saat ada masalah, si anak justru lari mencari solusi lewat aplikasi Hp. Misalnya bertanya pada aplikasi google yang jawabannya belum tentu menyelamatkan generasi. Sebagai contoh, jika ada anak baru putus dengan pacar. Lalu bertanya pada google, bagaimana cara untuk melupakan mantan? Maka disalah satu link yang kita temukan, google menjawab bahwa cara melupakan mantan adalah temukan pacar baru . Tentu ini akan menambah masalah baru.
.
Dunia hari ini semakin moderen, jangan sampai terlena dengan dunia moderen dengan mengurangi peran kita sebagai orang tua atau pendakwah dalam mendidik dan mendekati anak. Justru disinilah kerja keras orang tua. Sebab dunia moderen tidak hanya mempercepat kemajuan negara, tapi bisa mempercepat hancurnya generasi bangsa.
.
Peran orang tua atau seorang pendakwah tak bisa digantikan dengan google saja. Sebab dalam mendidik generasi tak hanya memberikan ide saja, tapi ada pemberian contoh atau teladan. Ada pemberian emosi agar semangat menular. Semuanya tentu perlu bertatap muka secara langsung, baik dalam forum kajian, dalam aktifitas keseharian, maupun dalam situasi santai. Sehingga benar-benar terjalin kedekatan secara emosional dan generasi bisa mencontoh langsung yang mereka indera.
.
@LaOdeMunafar, penggagas #IndonesiaTanpaPacaran
.
#LaOdeMunafar
#IslamSelamatkanNegeri
#CalonUmiShalehah
#GerakanNikahMuda
#GerakanRemajaBerhijrah
#WanitaShalehah
#IslamItuIndah
#AbiShaleh

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/06/92880263-15d5-40de-a981-f0630dccc347-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/06/92880263-15d5-40de-a981-f0630dccc347-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintaDakwahIndonesia Tanpa PacaranMotivasiNafsiyahRemaja#indonesiaTanpaPacara,#indonesiaTanpaPacaran,Anti Pacaran,Buku Best Seller Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Gerakan IndonesiaTanpaPacaranDekati Generasi Muda Melebihi Dekatnya Mereka dengan Gedget' . Begitu banyak generasi yang justru lebih dekat dengan Hp dibanding orang tuanya atau pendakwah. Jadinya saat ada masalah, si anak justru lari mencari solusi lewat aplikasi Hp. Misalnya bertanya pada aplikasi google yang jawabannya belum tentu menyelamatkan generasi. Sebagai contoh, jika ada...