Menjadi Keluarga Ahli Quran
.
Untuk menjadi seorang ahli Quran, maka kita harus menjadi para penghafal Quran yang menjaganya. Sesungguhnya menghafal Al-Qur’an itu adalah ibadah, dimana pelakunya mengharapkan wajah dan pahala Allah di akhirat. Tanpa niatan ini, dia tidak akan mendapatkan pahala bahkan akan disiksa karena memalingkan ibadah ini ke selain Allah Azza Wajalla.
.
Seharusnya penghafal Qur’an jangan meniatkan dalam hafalannya manfaat dunia yang dihasilkan karena hafalannya bukan barang dagangan yang dijadikan bisnis di dunia. Bahkan ia adalah ibadah yang dipersembahkan di sisi Tuhannya Tabaroka wa ta’ala. Allah telah memberikan kekhususan kepada penghafal Qur’an dengan beberapa kekhususan di dunia dan di akhirat.
.
Setelah itu kita perlu mempelajari ilmu dan tsaqofah mengenai Quran, seperti ulumul Quran dan juga tafsir Quran. Semoga kita dimudahkan menjadi keluarga yang ahli Quran, untuk menjaga Al Quran.
.
@adjihmubarok
.
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/05/044b0beb-5d20-4e94-8cad-16b1e09de727.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/05/044b0beb-5d20-4e94-8cad-16b1e09de727-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelMotivasiMuslimahMenjadi Keluarga Ahli Quran . Untuk menjadi seorang ahli Quran, maka kita harus menjadi para penghafal Quran yang menjaganya. Sesungguhnya menghafal Al-Qur’an itu adalah ibadah, dimana pelakunya mengharapkan wajah dan pahala Allah di akhirat. Tanpa niatan ini, dia tidak akan mendapatkan pahala bahkan akan disiksa karena memalingkan ibadah ini ke selain...