Ramadhan: Momentum Putus
.
Alhamdulillah kita sudah memasuki bulan Ramadhan yang mulia dengan berbagai kondisi. Ada yang masih pacaran, ada yang jomblo, dan ada yang sudah menikah dan memiliki keluarga. Semua kondisi tersebut adalah pilihan hidup bagi kita semua.
.
Ramadhan sebagai bulan ampunan dan penuh pahala, seyogyanya kita isi dengan ibadah dan juga kita isi dengan ketakwaan kepada Allah, yaitu mengerjakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.
.
Artinya, di bulan Ramadhan ini, adalah waktu yang tepat juga untuk berkomitmen memutus kemaksiatan seperti pacaran. Dengan kata lain Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk memutuskan pacar.
.
Sebab pacaran dalam Islam adalah kemaksiatan, yaitu wasilah menuju zina dan ini mengandung dosa. Sebelum dosa-dosa kita bertambah, maka di bulan penuh ampunan ini, kita harus berani mengurangi dosa-dosa kita termasuk menjauhi pacaran.
.
Semoga Allah Ta’ala memberikan kekuatan kepada kita semua, untuk dapat menjauhi zina, serta memberikan kekuatan untuk berani memutuskan pacar semata-mata demi ampunan Allah di bulan Ramadhan yang kita masih diberikan kesempatan.
.
Ditulis oleh @adjihmubarok Tim #IndonesiaTanpaPacaran
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahKampus

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/05/26efe28e-f5cb-426e-b910-c965ab57b89a.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/05/26efe28e-f5cb-426e-b910-c965ab57b89a-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelCintaMotivasiRamadhan: Momentum Putus . Alhamdulillah kita sudah memasuki bulan Ramadhan yang mulia dengan berbagai kondisi. Ada yang masih pacaran, ada yang jomblo, dan ada yang sudah menikah dan memiliki keluarga. Semua kondisi tersebut adalah pilihan hidup bagi kita semua. . Ramadhan sebagai bulan ampunan dan penuh pahala, seyogyanya kita isi dengan ibadah dan...