Peran Besar Seorang Ibu
.
Manajer Rumah Tangga. Menjadi seorang ibu akan selalu dituntut untuk mampu memanajemen kehidupan dalam berumah tangga. Ia harus mampu mengatur fungsi-fungsi manajemen keuangan, dapur, pendidikan, kesehatan, dan juga rencana jangka panjang keluarga. Begitu besar peran yang diembannya, ia dituntut untuk cakap dalam mengatur berbagai kebutuhan keluarga dan juga dituntut untuk cakap dalam mengatur suasana rumah agar tetap kondusif.
.
Guru. Ibu adalah ustadzah pertama, sebelum si kecil berguru kepada ustadz besar sekalipun. Maka kecerdasan, keuletan, dan perangai sang ibu adalah faktor dominan bagi masa depan anak. Dibalik anak yang sukses ada peran ibu sebagai guru yang sukses mendidiknya.
.
Sahabat. Ibu adalah sahabat pertama seorang anak yang takkan pernah mengkhianati. Menjadi seorang ibu juga harus menjadi sahabat bagi anak. Sebagai teman curhatnya, mendengarkan keluh kesahnya dan pribadi yang mampu memberikan nasehat seperti seorang sahabat.
.
Tentu masih banyak peran besar ibu lainnya yang tak mampu dituliskan dari sekedar tulisan singkat ini
.
@adjihmubarok
.
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid #DakwahSunnah #DakwahJogja #GerakanRemajaBerhijrah
.

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/ecc7b910-2613-4cf3-b3c5-1c14b832d6ec.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/ecc7b910-2613-4cf3-b3c5-1c14b832d6ec-150x150.jpgindonesiatanpapacaranMuslimahPeran Besar Seorang Ibu . Manajer Rumah Tangga. Menjadi seorang ibu akan selalu dituntut untuk mampu memanajemen kehidupan dalam berumah tangga. Ia harus mampu mengatur fungsi-fungsi manajemen keuangan, dapur, pendidikan, kesehatan, dan juga rencana jangka panjang keluarga. Begitu besar peran yang diembannya, ia dituntut untuk cakap dalam mengatur berbagai kebutuhan keluarga...