Ibu Sholehah untuk Keturunan Cerdas
.
Dalam buku Ibunda Para Ulama, Ustadz Sufyan bin Fuad Baswedan menuliskan, bahwa salah satu modal bila kita ingin memiliki anak yang cerdas adalah memiliki calon ibu yang sholehah. Imam Asy-Syafi’i adalah contoh nyata dari perwujudan ibu sholehah melahirkan keturunan yang cerdas.
.
Dalam ilmu kesehatan pun, menurut penelitian yang masyhur, bahwa keturunan yang cerdas sebagian besarnya dipengaruhi oleh ibu yang cerdas pula. Kromosom ibu menyumbang lebih banyak kecerdasan bagi anak. Bila ibunya cerdas maka kemungkinan besar anak juga menjadi cerdas.
.
Oleh karenanya, dalam Islam, laki-laki wajib memilih sebaik-baiknya calon istri, sebab dengannya, ia akan memperoleh keturunan yang mengikuti ibunya. Pilihlah karena ia baik agamanya, kata Rasulullah Shalallahu ‘alayhi wa sallam agar kita tidak menyesal di kemudian hari. Sebab baik agamanya akan membuat semua kriteria lainnya menjadi baik pula.
.
@adjihmubarok Tim #IndonesiaTanpaPacaran
.
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
Follow @CalonUmiShalehah
.
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #DakwahTauhid #DakwahSunnah #DakwahJogja #GerakanRemajaBerhijrah

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/07de7759-c286-4087-bb7d-8db2aa4da812.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/07de7759-c286-4087-bb7d-8db2aa4da812-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelMuslimahIbu Sholehah untuk Keturunan Cerdas . Dalam buku Ibunda Para Ulama, Ustadz Sufyan bin Fuad Baswedan menuliskan, bahwa salah satu modal bila kita ingin memiliki anak yang cerdas adalah memiliki calon ibu yang sholehah. Imam Asy-Syafi'i adalah contoh nyata dari perwujudan ibu sholehah melahirkan keturunan yang cerdas. . Dalam ilmu kesehatan pun, menurut...