Ketaatan Pada Suami Segalanya
.
Kita tahu betapa istimewanya wanita sholehah dalam Islam. Merekalah sebaik-baik perhiasan di dunia. Saking istimewanya, mereka tak perlu berjihad seperti laki-laki untuk mendapatkan Surga, cukup dengan berpuasa, sholat dan taat pada suami maka Surga adalah tempat kembalinya.
.
Ketaatan pada suami bagi wanita sholehah adalah segalanya. Sebab, bila mereka taat mereka akan masuk Surga, bila mereka membangkang suaminya, maka mereka masuk Neraka. Saking istimewanya suami bagi wanita sholehah, Rasulullah mengibaratkan bahwa sang istri -bila dihalalkan- bersujud kepada suaminya.
.
Akan tetapi ketaatan kepada wanita sholehah saat ini mendapatkan ancaman serius dari feminisme, yaitu paham kesetaraan perempuan yang menempatkan perempuan muslimah memiliki potensi membangkang kepada suaminya, atas nama emansipasi.
.
Waspadalah terhadap pemahaman feminisme ini, sebab, dengan Islam, wanita telah cukup memiliki kedudukan yang tinggi dan istimewa serta mendapatkan banyak kemudahan untuk mendapatkan Surga yang diinginkan oleh semua manusia.
.
Ditulis oleh @adjihmubarok Tim #IndonesiaTanpaPacaran
.

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/e83a0a86-e145-4347-9005-53e5361b835c-1.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/e83a0a86-e145-4347-9005-53e5361b835c-1-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelMuslimah  Ketaatan Pada Suami Segalanya . Kita tahu betapa istimewanya wanita sholehah dalam Islam. Merekalah sebaik-baik perhiasan di dunia. Saking istimewanya, mereka tak perlu berjihad seperti laki-laki untuk mendapatkan Surga, cukup dengan berpuasa, sholat dan taat pada suami maka Surga adalah tempat kembalinya. . Ketaatan pada suami bagi wanita sholehah adalah segalanya. Sebab, bila...