Pernikahan Ajang Mencari Pahala
.
Jika ada yang saat ini sudah berkepala 3 tapi belum menikah, maka sungguh dia telah menyia-nyiakan waktu yang dia miliki. Sebab, menikah adalah tentang ibadah dalam mendapatkan pahala yang tidak dapat didapatkan oleh mereka yang bujangan.
.
Mencari nafkah untuk istri dan anak salah satunya, ini adalah amal sholeh yang keutamaannya bahkan tidak dimiliki oleh sholat, puasa dan ibadah lainnya. Amal sholeh ini dapat menghapus dosa yang tidak dapat dihapuskan oleh ibadah lainnya, serta nafkah setiap rupiahnya adalah merupakan sedekah kita bagi istri dan anak.
.
Memiliki anak yang sholeh termasuk di dalam keutamaan ibadah ini, sebab normalnya tidak mungkin seseorang memiliki anak jika belum menikah. Memiliki anak yang sholeh akan membuat seseorang memiliki kesempatan mendapatkan pahala jariyyah, yaitu pahala yang tidak akan terputus pahalanya meskipun kita sudah meninggal.
.
Serta keutamaan lainnya. Lantas, apa yang membuatmu berat menikah wahai jomblo kepala tiga?
.

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/3-gnm.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/3-gnm-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikel  Pernikahan Ajang Mencari Pahala . Jika ada yang saat ini sudah berkepala 3 tapi belum menikah, maka sungguh dia telah menyia-nyiakan waktu yang dia miliki. Sebab, menikah adalah tentang ibadah dalam mendapatkan pahala yang tidak dapat didapatkan oleh mereka yang bujangan. . Mencari nafkah untuk istri dan anak salah satunya, ini adalah amal...