Anak Sholeh itu Dibentuk
.
Anak yang sholeh merupakan asset bagi orang tua dimana pun, dan beruntunglah bagi orang tua yang memiliki anak-anak yang sholeh dan sholehah. Akan tetapi seiring berkembangnya zaman, orang tua zaman now sepertinya tidak terlalu memikirkan soal kesholehan ini.
.
Orang tua zaman now sepertinya masih lebih menganggap bahwa kecerdasan lebih penting dibandingkan dengan kesholehan, buktinya masih banyak yang lebih memilih menyekolahkan anak-anaknya di sekolah umum yang sekuler.
.
Perhatikanlah, bahwa kecerdasan anak itu dapat dibentuk, begitu pula dengan shioleh dan ketidaksholehan. Keduanya sangat dipengaruhi oleh lingkungan mereka besar dan mencerna pengalaman hidup. Pilihlah lingkungan yang membuat anak-anak kita cerdas dan sholeh wahai orang tua.

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/2-cus.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/04/2-cus-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelMuslimahAnak Sholeh itu Dibentuk . Anak yang sholeh merupakan asset bagi orang tua dimana pun, dan beruntunglah bagi orang tua yang memiliki anak-anak yang sholeh dan sholehah. Akan tetapi seiring berkembangnya zaman, orang tua zaman now sepertinya tidak terlalu memikirkan soal kesholehan ini. . Orang tua zaman now sepertinya masih lebih menganggap bahwa...