1. INGATIN KAJIAN
Umi, nanti malam kita pergi kajian bareng ya. Kebetulan temanya malam ini bagus, tentang membangun keluarga yang sakinah. Abi pengen hubungan kita menjadi sakinah
2. INGATIN QIYAMUL LAIL
Pasang alarm jam 3 malam. Begitu alarm bunyi langsung nelpon si umi dengan nada manja, “Umi sayaaaanggg, bangun. Shalat tahajud dulu. Minta sama Allah supaya hubungan kita tetap langgeng sampai ajal memisahkan”
3. INGATIN NGAJI
Umi hari ini udah ngaji belom? Jangan lupa ngaji ya. Anak kita nanti berhak punya umi shalihah (padahal dia sendiri jarang ngaji. Boro-boro ngaji, sentuh Al Qur’an aja gak pernah)
4. INGATIN DOSA BERZINA
Alhamdulillah ya umi, kita pacarannya sehat, gak zina, gak gelap gelapan. Kita pacaran positif, pergi kajian bareng, shalat bareng (yaelahhh pan pergi kajian juga boncengan terus pelukan, eta apa namanya? Bukan zina?)
.
Helloowwwww hey sadar!
Tidak ada istilah pacaran Islami dalam islam
Kalaupun ada, berarti ada juga istilah zina Islami, miras Islami, judi Islami, babi Islami, dan semua yang diharamkan diberi label islami
Pacaran sehat?
Sehat dari segi apa?
Yang ada malah bikin kanker alias kantong kering
Karena rezeki orang yang berpacaran tidak dijamin oleh Allah
Apalagi yang masih sekolah terus pacaran
Duhh miris
Traktir doi nonton, ngopi di setarbak, makan di soloriya’
Semuanya pake uang orang tua
Yang akhwat juga gitu
Open your eyes ukhti
Jangan mau dijadikan pelampiasan nafsu
Dijanjikan ini itu
Katanya mau dinikahin tapi cuma hoax
Emang ukhti mau kayak permen karet?
Habis manis sepah dibuang?
Muhasabah ya…
Ya ikhwan kalau memang suka,
Datangin bapakanya
Yang akhwat kalau memang sreg,
Buruan minta kepastian kapan mau dihalalin Itu baru namanya cinta sejati
Bukan cinta abal abal menyayat hati 😌

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/01/26805307_2084566485110200_1493413026621641448_n.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2018/01/26805307_2084566485110200_1493413026621641448_n-150x150.jpgindonesiatanpapacaranArtikelCintaAnti Pacaran,Lupakan Mantan,modus pacaran,pacaran islami1. INGATIN KAJIAN Umi, nanti malam kita pergi kajian bareng ya. Kebetulan temanya malam ini bagus, tentang membangun keluarga yang sakinah. Abi pengen hubungan kita menjadi sakinah 2. INGATIN QIYAMUL LAIL Pasang alarm jam 3 malam. Begitu alarm bunyi langsung nelpon si umi dengan nada manja, 'Umi sayaaaanggg, bangun. Shalat tahajud dulu....