IndonesiaTanpaPacaran.Com – Semakin banyak beredar buku #IndonesiaTanpaPacaran, peminatnya semakin meningkat. Terbukti rentang waktu cetak tiap kali cetakan, kini semakin cepat. Dikabarkan oleh penerbit @GaulFresh baru bulan Desember 2016 naik cetakan ke 6, namun awal Januari 2017 sudah naik cetak untuk ke 7 kalinya lagi.

Buku yang berawal dari gerakan sosial hastag #IndonesiaTanpaPacaran ini tidak hanya diminati dari Indonesia, tapi juga telah dikirim keluar negeri seperti Malayasia, Singapura, Taiwan, Hongkong dan lain-lain.

Uniknya buku #IndonesiaTanpaPacaran penulisnya ka @LaOdeMunafar tidak mau memasarkan lewat toko Gram***dia walau banyak editor-editot penerbit besar yang meminta tulisan-tulisan ka La Ode. Namun penulis tetap istiqomah menyebarkan buku-bukunya melalui  masyarakat yang mau membuka keagenan sendiri atau beli secara online.
.
Semoga semakin banyak kesadaran umat untuk bersama-sama mewujudkan #IndonesiaTanpaPacaran.

Aamiin.
.
=====
.
Untuk pemesanan buku,  langsung hubungi @GaulFresh di 0853 2848 8893. Bagi yang mau jadi agen atau pesan untuk lembaga/instansi/komunitas silakan kontak nomor tersebut juga, nanti ada harga KHUSUS.

http://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2017/01/cetakan-ke-7-indonesia-tanpa-pacaran-1024x1024.jpghttp://indonesiatanpapacaran.com/wp-content/uploads/2017/01/cetakan-ke-7-indonesia-tanpa-pacaran-150x150.jpgindonesiatanpapacaran#IndonesiaTanpaPacaranBukuCintaBuku Best Seller Indonesia Tanpa Pacaran,Buku Indonesia Tanpa Pacaran,Buku La Ode Munafar,Cara beli buku Indonesia Tanpa Pacaran,Kata-kata Indonesia Tanpa Pacaran,La Ode Munafar HTI,La Ode Munafar Penulis BukuIndonesiaTanpaPacaran.Com - Semakin banyak beredar buku #IndonesiaTanpaPacaran, peminatnya semakin meningkat. Terbukti rentang waktu cetak tiap kali cetakan, kini semakin cepat. Dikabarkan oleh penerbit @GaulFresh baru bulan Desember 2016 naik cetakan ke 6, namun awal Januari 2017 sudah naik cetak untuk ke 7 kalinya lagi. Buku yang berawal dari gerakan sosial...