Tentang RasaGaulfresh.com – Ia hadir dalam semua jiwa dengan berbagai macam ragamnya. Ia bisa membuat bahagia, tapi juga terluka. Ia bisa membuat tertawa, tapi juga merana. Ia bisa saja tercipta, tapi juga tertunda. Ia bisa melekat, tapi juga sekedar lewat.

Hai manusia yang memilikinya, dengan akalmu lah kau bisa mengaturnya, mengajaknya bekerja sama, membuatnya berada dalam petunjuk-Nya.

Jangan sampai kau diperbudaknya apalagi kau lupa akan norma agama. Tidak semua keinginannya kau ikuti, apalagi sampai berani Al Qur’an dan As Sunnah kau ingkari.

Saat cinta manusia menyapa dan memintanya, tanyakanlah siapkah ia untuk menerima? Jika siap, terimalah dan teruslah bejalan dengan aturan Al Qur’an dan As Sunnah. Jika pun belum, tunda dan alihkanlah. Terus yakinkan ia dan tata ia sesuai dengan apa yang telah Allah tetapkan, sampai kesiapan itu ada.

 

Oleh: Sarah Mulyani (Kontributor Gaul Fresh)

sarah mulyani#IndonesiaTanpaPacaranArtikelCintabenci,cinta,kesal,Rasa,SiapGaulfresh.com – Ia hadir dalam semua jiwa dengan berbagai macam ragamnya. Ia bisa membuat bahagia, tapi juga terluka. Ia bisa membuat tertawa, tapi juga merana. Ia bisa saja tercipta, tapi juga tertunda. Ia bisa melekat, tapi juga sekedar lewat. Hai manusia yang memilikinya, dengan akalmu lah kau bisa mengaturnya, mengajaknya...