3851748994_9d24f542b6

Gaul Fresh.com- Tiga ABG berceloteh dihadapan wartawan sebuah media portal Medan. Mereka pelajar tingkat SMA. Si dara yang satu bilang, “mahkotanya” sudah hilang saat kelas III SMP. Ia berzina dengan pacarnya. Ia nyesal. Tapi bukan nyesal karena sudah berbuat dosa, tapi nyesal karena harga dirinya itu diambil dengan gratis. Bagusnya dikasih ke om-om aja, katanya. Dia udah berkali-kali ganti pacar. Ia kerap berzina dengan semua pacarnya. Bahkan kini ia benar-benar jual diri ke lelaki hidung belang. Katanya mau beli hp baru.

ABG satunya bernasib sama. Meski biaya sekolah dan jajan yang diberi orangtua cukup, tapi dia pengen punya uang lebih banyak lagi. ABG satunya lagi juga sama, terbuai nafsu syetan seperti kedua temannya. Bahkan dia tinggal satu kos dengan pacarnya.

Hidup ini benar-benar pilihan. Dan hanya ada dua pilihan. Jika kau tak dekat dengan Allah Swt, kau akan dekat dengan syetan. Jika kau nggak jadi orang baik, kau akan jadi orang jahat. Jauh dari Allah Swt, membuat seseorang tertipu kenikmatan dunia yang sesaat. Padahal, kesenangan yang dinikmati tak lebih dari jatah waktu hidup yang diberikan Allah Swt. Selama-lamanya seratus tahun. Semakin panjang umur dalam kemaksiatan, semakin banyak dosa tertuai.

Sebelum kau tertipu keindahan semu dunia ini, mendekatlah pada Rabbmu sobat. Kenali dirimu, kenali agamamu, kenali tujuan hidupmu. Hidup di tengah dorongan kemaksiatan yang amat dahsyat seperti sekarang, menuntut kita untuk memiliki imat sekuat baja. Yang utama, perjuangan untuk Syariah dan Khilafah harus semakin gencar dilakukan, untuk kebangkitan umat menuju kemuliaan.

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

Eva Mustanir#IndonesiaTanpaPacaranCelotehCintaTertipu KesenanganGaul Fresh.com- Tiga ABG berceloteh dihadapan wartawan sebuah media portal Medan. Mereka pelajar tingkat SMA. Si dara yang satu bilang, “mahkotanya” sudah hilang saat kelas III SMP. Ia berzina dengan pacarnya. Ia nyesal. Tapi bukan nyesal karena sudah berbuat dosa, tapi nyesal karena harga dirinya itu diambil dengan gratis....