GaulFresh-nhuDeteksi Sejak Dini, Gerakan Kudeta Laki-laki

Sahabat gaul fresh yang kekinian, sudah lazim dimana laki-laki yang mengungkapkan cinta pada wanita, tetapi keberanian laki-laki untuk mengungkapkan cinta sehingga menguasai diri wanita (memimpin wanita) tidak serta merta datang begitu saja, tanpa terlebih dahulu didahului dengan strategi untuk “menumbangkan” pertahanan hati si wanita. Tidak menjadi persoalan dan bukan merupakan kesalahan jika dilakukan sesuai dengan syariat islam, namun yang jadi persoalan apabila strategi untuk menguasai diri si wanita itu menggunakan cara yang inkonstitusional (tidak sesuai aturan syariat). Hal inilah yang harus diperhatikan, mendeteksi gerakan kudeta yang dilancarkan para laki-laki untuk menguasai wanita.

Laki-laki merupakan pemimpin dalam rumah tangga (suatu hubungan), memimpin berarti menguasai yang dipimpin, kekuasaan bukan dalam arti mutlak dan tanpa batas. Untuk menjadi seorang pemimpin tentu harus melalui jalur yang legal (konstitusional) atau sesuai syariat islam. dalam hal ini untuk menguasai wanita secara legal harus melalui pernikahan, tentunya dengan kampanye terlebih dahulu (ta’aruf dan sebagainya) sehingga wali yang menguasai wanita saat itu menyerahkan tampuk kepemimpinannya secara sah pada lelaki yang menikahinya.

Hal ini bukan permasalahan, sebab sudah sesuai dengan aturan. Tetapi yang jadi masalah, ketika si laki-laki berusaha menguasai wanita itu dengan cara illegal, yakni dengan gerakan-gerakan tertentu untuk melakukan kudeta (perebutan kekuasaan secara paksa/ inkonstitusional/melanggar syariat). Kudeta (perebutan kekuasaan) atas wali wanita yang saat itu menguasai si wanita dimaksudkan untuk menguasai wanita kemudian membangun suatu hubungan yakni pacaran. Jadi pacaran adalah suatu hubungan dimana kekuasaannya tidak sah karena diperoleh dari hasil perebutan, melanggar konstitusi. Ada beberapa gerakan untuk menuju kudeta cinta yang harus tau, supaya tidak terjadi perebutan kekuasaan secara illegal.

Pertama, jika laki-laki menghubungi wanita (berinteraksi) keluar dari apa yang dibenarkan syar’i, seperti menanyakan lagu kesukaan, menanyakan makanan favorit, menanyakan apa yang sedang dikerjakan, menanyakan hal lainnya dimana hal itu tidak dalam ruang lingkup ta’aruf syar’i, maka itu suatu tanda bahwa laki-laki sedang melancarkan gerakan kudeta untuk melemahkan benteng pertahanan wanita. Maka waspadalah!!

Kedua, jika laki-laki itu sering menghubungi wanita baik via sms, email, BBM, Wa, Facebook, dan lainnya tanpa ada alsan syari seperti jual beli dan lain-lain, maka itu juga merupakan gerakan kudeta untuk menguasai wanita dan membentuk “Negara pacaran” setelah diproklamasikan cintanya pada wanita. Ketiga, jika dalam pembicaraan laki-laki itu sudah mengandung unsur rayuan, pujaan yang melenakan, maka dapat dipastikan itu adalah gerakan gombalisasi untuk memuluskan kudeta cinta. Maka waspadalah!!!.

Keempat, jika laki-laki sudah memberikan perhatian yang berlebihan dan alay, seperti “kamu belum makan?” (padahal Cuma nanya doang), atau seperti “cepetan tidur, nanti sakit”, atau seperti “kamu ada masalah?, cerita dong, aku gak mau kamu kenapa-napa”, atau seperti “kamu pulang sama siapa? Bareng aku yu” (padahal sejatinya itu maksiat), atau seperti perhatian lainnya, maka itu adalah salah satu gerakan menuju kudeta untuk terciptanya “Negara pacaran”.

Kesimpulannya, untuk mengetahui gerakan yang amat sangat banyak macamnya, yang dilancarkan laki-laki demi terwujudnya “Negara pacaran” dengan jalan inkontitusional yakni kudeta (perebutan kekuasaan dari wali secara tidak sah) maka fahami pengalihan kekuasaan sesuai konstitusi (syariat islam) yakni kampanye, pemilihan, dan pelantikan (taaruf, khitbah, nikah). Itu saja kiranya pembahasan pada kesempatan ini. Deteksi dini gerakan kudeta cinta yang mengarah pada pembentukan “Negara pacaran”, apalagi jika anda menjadi rakyatnya yang akan ditindas. Selamat mencari pendamping yang “negarawan”.

Iwan Setiawan (Kontributor Gaul Fresh dan Panglima Dakwah Online)

iwan setiawan#IndonesiaTanpaPacaranRemaja#indonesiaTanpaPacaraGaulFresh-Deteksi Sejak Dini, Gerakan Kudeta Laki-laki Sahabat gaul fresh yang kekinian, sudah lazim dimana laki-laki yang mengungkapkan cinta pada wanita, tetapi keberanian laki-laki untuk mengungkapkan cinta sehingga menguasai diri wanita (memimpin wanita) tidak serta merta datang begitu saja, tanpa terlebih dahulu didahului dengan strategi untuk “menumbangkan” pertahanan hati si wanita....