Extreme LoveGaulFresh.Com – Sobat Gaul Fresh pernah mendengar sosok laki-laki bernama Muhammad Al Fatih? Generasi yang mempercayai bisyarah Rasulullah SAW. Yang sejak kecil ditempa hingga ia bisa menaklukkan Konstantinopel. Sungguh, ia adalah contoh yang bisa kita jadikan teladan sampai sekarang setelah Rasulullah SAW.

Al Fatih sama dengan kita, ia makan minum dan memenuhi kebutuhan jasmani seperti manusia-manusia lainnya. Lalu mengapa kita musthi pesimis untuk tidak bisa seperti sosoknya? Untuk menjadi generasi idaman, maka kita perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Mengupgrade diri adalah pilihan terbaik untuk menjadi generasi seperti Muhammad Al Fatih. Wahai remaja, dikepalmu lah tonggak perubahan dunia ini. Roma menanti anda. Maka untuk menaklukannya tidak akan bisa jikalau diwujudkan dengan cara kebebasan. Bagaimana mungkin, calon penakluk roma mengisi kehidupannya dengan pacaran? Sungguh tidak akan mungkin.

Maka, Generasi Idaman adalah Generasi Tanpa Pacaran. Generasi yang sibuk mikirin ummat, Mengisi masa mudanya dengan memperbaiki diri, mengkaji islam, menerapkan islam dan menyebarluaskan islam ke segara penjuru.

Ketika yang lain sibuk jalan sama pacar, kita bersiaga menyebar buletin #SmartWithIslam atau buletin #IndonesiaTanpaPacaran. Ketika yang lain sibuk makan sama pacar suap-suapan, kita sibuk duduk bermajelis untuk mengharapkan keridhaan-Nya. Ketika yang lain sibuk pegang hape, kita sibuk pegang Al Qur’an. Ah, sungguh mulia orang yang tidak pacaran. Waktunya dihabiskan untuk kegiatan yang bermanfaat. Hidupnya penuh kedamaian. Meski, rintangan dakwah terus menghadang.

Semoga keturunan kita kelak akan menjadi bagian dari penakluk Roma. Aamiin. []

 

Putri Hanifah (Kontributor Gaul Fresh)

Putri Hanifah#IndonesiaTanpaPacarangenerasi,idaman,pacaran,TanpaGaulFresh.Com – Sobat Gaul Fresh pernah mendengar sosok laki-laki bernama Muhammad Al Fatih? Generasi yang mempercayai bisyarah Rasulullah SAW. Yang sejak kecil ditempa hingga ia bisa menaklukkan Konstantinopel. Sungguh, ia adalah contoh yang bisa kita jadikan teladan sampai sekarang setelah Rasulullah SAW. Al Fatih sama dengan kita, ia makan minum...