Logo Indonesia Tanpa Pacaran DPGaulFresh.Com – Resmi sudah gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. Kehadirannya, dilatarbelakangi lantaran owner Gaul Fresh, La Ode Munafar sudah nggak kuat tuh πŸ˜€ nggak kuat melayani curhatan korban aktivis pacaran yang mengerikan. Dan atas inisiatif kawan-kawan juga yang prihatin dengan banyaknya remaja yang menjadi korban dari pacaran.

Jangan dikira pacaran itu enak. Wah, realita nyatanya itu nggak enak Sob. Biasanya, (Ini saya bicara fakta lapangan Sob) orang yang pacaran itu enaknya cuma pas di masa-masa PDKT. Karena pada masa itu laki-laki mengenakan ribuan cara untuk membangkitkan naluri wanita. Wanita yang karakter dasarnya suka diperhatikan jadi keenakan tuh. Akhirnya malah wanita duluan yang ngungkapin rasa cinta semunya itu.

Kata teman mimin gini β€œHallo, harga diri Mbak Bro..!!”

Ngerti Sob maksudnya? Pasti ngerti laah.. weeh.. Iya, masa baru diperhatiin lewat sms aja, padahal juga si laki ngelakuinnya terpaksa. Terpaksa banget, karena tujuan utamanya udah nafsu. Sehingga nanti jangan heran kalau udah jadian wanita dituntut ini dan ini. Seperti ajakan ML yang tidak mampu ditolak wanita, karena saking sayangnya sama lelaki. Dan dengan beberapa alasan yang memang tidak bisa dicerna akal.

Maka Sob, untuk membentengi diri dari masalah macam ini. Yuk kita perdalam ilmu agama dengan #YukNgaji | biar bisa memagari diri. Eh.. selain itu perbanyak puasa sunnah Sob, perbanyak amalan sunnah dan berkumpul dengan orang-orang yang Sholeh. Seperti pada ITP (Indonesia Tanpa Pacaran)

Dimana gerakan ITP sendiri merupakan gerakan yang mencerdaskan bangsa. Secara tidak langsung, ketika kita mendaftar ITP Whatsapp kita bisa fungsikan sebagai ajang dakwah, kuota kita yang digunakan tidak sia-sia, karena ibaratnya kita gunakan untuk infaq juga. Kalau ada berita kopdar atau kopi darat, bisa menjalin ukhuwah. Bukankah Allah menciptakan kita berbangsa-bangsa dan bersuku-suku? Supaya kita saling mengenal.

Hayuuk, tunggu apa lagi Sobat kece. Kece? Iya keren dan cerdas. Hihi. Yuk, habiskan masa mudamu dengan hal yang bermanfaat. Sepakat? []

 

Putri Hanifah (Kontributor Gaul Fresh)

Putri Hanifah#IndonesiaTanpaPacaran#Gabung,ITP,YukGaulFresh.Com – Resmi sudah gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. Kehadirannya, dilatarbelakangi lantaran owner Gaul Fresh, La Ode Munafar sudah nggak kuat tuh πŸ˜€ nggak kuat melayani curhatan korban aktivis pacaran yang mengerikan. Dan atas inisiatif kawan-kawan juga yang prihatin dengan banyaknya remaja yang menjadi korban dari pacaran. Jangan dikira pacaran itu enak. Wah,...