Penjara PacaranGaulfresh.com – Pacaran tuh ternyata ngetrennya dari dulu lhoo, iya dari dulu. Aku aja tau istilah pacaran tuh dari SD, bayangkan SD kawan-kawan. Hmmmm SD udah kenal yang namanya pacaran. Yaaa kalaupun taunya pacaran itu sebatas berdua-duaan. Temanku aja udah mulai pacaran dari kelas 4 SD. Heem masih ingat betul waktu itu mereka masih malu-malu, panggil sayangnya cuma di sms, kalau ketemu wajah mendadak merah dan sebagainya.

Teringat juga waktu temanku resmi ‘jadian’ dan teman dekatnya mendeklarasikan di kelas, jiaaah mendeklarasikan emangnya apaan di deklarasikan. Diriku langsung berbicara dalam hati “Yaa Allah kapan aku bisa pacaran? Kapan ada yang mau ngajak aku pacaran? Siapa yang mau menjadi pacar aku?” dan do’a lainnya seputar permintaan pacar. Hmmmm kalau ingat hal ini pas sudah paham bahwa aktifitas-aktifitas pacaran sebelum menikah itu haram, jadi merasa jijik gimana gitu. Masih SD kok udh mikirin pacaran, nyuci piring aja blm bisa bener. Hadooooh parah deh pokoknya.

Tapi lebih ngeri lagi fenomena masa kini, dimana anak SD ketagihan seks dan tengah hamil. Astagfirullah mau jadi apa negeri ini kalau generasinya macam ini.

Beruntunglah bagi kita yang telah tersadarkan akan haram pacaran sehingga langkah kaki ini begitu yakin meninggalkan dunia kelam pacaran. Bersyukurlah Allah masih menyayangi kita dan menyelamatkan kita dari jurang kemaksiatan. Bersemangatlah mengajak yang masih terlena dengan dunia pacaran untuk sama-sama meninggalkannya.

Yang masih betah pacaran, sadarilah kami mengajak meninggalkan pacaran bukan semata kami iri atau benci tapi karena kami sayang dan cinta. Mari bersama menggapai cinta dan ridho Allah, mari segera menggapai ampunannya sebelum semua terlambat.

 

Oleh: Sarah Mulyani (Kontributor Gaul Fresh)

sarah mulyani#IndonesiaTanpaPacaranAqidahCelotehCintaBebas dari penjara,berbahagialan,Generasi Penerus,pacaran adalah penjara,pacaran ngetren dari duluGaulfresh.com – Pacaran tuh ternyata ngetrennya dari dulu lhoo, iya dari dulu. Aku aja tau istilah pacaran tuh dari SD, bayangkan SD kawan-kawan. Hmmmm SD udah kenal yang namanya pacaran. Yaaa kalaupun taunya pacaran itu sebatas berdua-duaan. Temanku aja udah mulai pacaran dari kelas 4 SD. Heem masih ingat...