smiley-face-thumbs-up-animation-Modified_Confused_Smiley_by_Prince_of_Powerpoint

Gaul Fresh.com- Semua juga tahu kalau perkosa artinya memaksa seseorang untuk melakukan jima’. Kita juga tahu yang namanya pacaran pasti dilakukan oleh sepasang cowok cewek yang ngakunya suka sama suka. Nah lo, ini kok malah diperkosa pacar? Gimana ceritanya ya?

Hemm, gini teman-teman, sebenarnya ni judul saya dapatkan dari sebuah rubrik konsultasi remaja di Harian Waspada Medan. Seorang cewek curhat dan minta solusi sama psikolog pengasuh rubrik tersebut. Katanya, dia melakukan hubungan perzinahan dengan pacarnya. Lalu dia hamil. Selanjutnyaaaa, yaaaah seperti yang biasa terjadi, pacarnya nggak mau tanggungjawab. Galau diacuhkan pacar, dia nuduh pacarnya itu memperkosa dirinya. Weleh weleh.

Saudariku, tak tahukah kau pacaran itu haram? Saudariku tak tahukah kau pacaran itu pintu perzinahan? Kau sudah masuk perangkap perbuatanmu sendiri. Kau harus bertobat kawan. Minta ampunlah kepada Allah Swt dengan taubat nasuha. Mudah-mudahan Allah Swt mengampunimu.

Kalau Khilafah sudah berdiri, kau kemungkinan besar bisa terhindar dari prilaku gaul bebas, pacaran dan perzinahan. Karena Islam punya aturan tentang pergaulan yang bisa menjaga dirimu dari kemaksiatan. Andaipun kau sudah berusaha dijaga namun terjerumus jua ke jurang maksiat, kau lebih mudah menebus dosamu dengan sanki cambuk seratus kali oleh Islam.

Tapi sekarang yang bisa kau lakukan hanya bertaubat, kembali belajar Islam dan ikut memperjuangkan tegaknya Khilafah Islamiyah. Bagi kita, kejadian demi kejadian buruk sebagai efek melanggar hukum Allah Swt harus jadi pelajaran. Hindarilah gaul bebas kawan. Jangan coba-coba kau dekati aktivitas pacaran, apalagi berzinah. Semangatlah belajar Islam dan menjadi bagian dari barisan perjuangan Islam. Semoga pertolongan Allah Swt segera datang dengan tegaknya Khilafah yang kita rindukan, amin.

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

 

 

Eva Mustanir#IndonesiaTanpaPacaranCelotehCinta#indonesiaTanpaPacaran,Cewek Ini Ngakunya,Diperkosa Pacar,HaaaaGaul Fresh.com- Semua juga tahu kalau perkosa artinya memaksa seseorang untuk melakukan jima’. Kita juga tahu yang namanya pacaran pasti dilakukan oleh sepasang cowok cewek yang ngakunya suka sama suka. Nah lo, ini kok malah diperkosa pacar? Gimana ceritanya ya? Hemm, gini teman-teman, sebenarnya ni judul saya dapatkan dari sebuah...