IMG_20150829_193740GaulFresh.Com-Bicara pacaran pasti tidak akan ada ujung dan seleseinya, karena banyak aktivis pendukungnya bahkan pelakunya. Sangat jarang bahkan langka di jaman sekarang yang masih suci dari aktivis pacaran. Kalaupun ada satu dua, itupun asiiiing banget. Di bilang kuper lah, kolot lah, udik lah, bahkan di bilang nggak laku lah. Ketika di usia 25 th kebawah adalah usia sangat rentan terkena budaya pacaran yang merupakan bagian dari ide yang di bawa orang barat dalam merusak orang muslim melalui pergaulan salah satunya. Yang mengakibatkan salah gaul bahkan sampai “di gauli”.

Ketika masa sekolah atau mungkin kuliah akan sangat banyak kita temui pasangan-pasangan muda yang bertebaran di tempat-tempat umum. Di mana sih yang nggak ada anak pacarannya? Di taman, mall, tempat hiburan, tempat rekreasi bahkan dipinggir sungai pun ramai pasangan lagi pacaran. Begitu dalam budaya pacaran merasuk dalam jiwa remaja saat ini khususnya di Indonesia. Belum apa-apa sudah gandengan tangan, pegang-pegangan, dan yang lain sebagainya yang tak jarang dilakukan di tempat-tempat umum. Walau memang ngerasa aneh kalau ada orang lain yang cuek melihat ini dan terkesan membiarkan karena di anggap sudah budaya dan “umumnya pacaran”.

Di sekolah banyak yang mojok, di kampus banyak juga yang pacaran di taman-taman dst. Padahal sudah menjadi rahasia umum, apa sih aktivitasnya orang yang pacaran selain yang berhubungan nafsu? Mau beralasan apa? Motivasi dan semangat? Hati-hati itu hanya modus untuk mengintai kehormatan wanita. Untuk persiapan jodoh? Salah tempat juga. Banyak lelaki yang modus pacaran yang sebenarnya maaf ingin memuaskan nafsunya dengan gratis. Padahal apa yang hilang tidak akan pernah bisa dikembalikan lagi. Masi mau berkilah? Berapa banyak yang kehilangan masa depannya karena hilangnya keperawanan dan hamil di usia dini, bahkan aborsi yang sudah mewabah dimana-mana.

Tiada sedikitpun manfaat dari aktivitas pacaran, yang ada hanyalah kerugian yang panjang dan nyata. Jika ingin pacaran maka invetasikan cintamu pada pasanganmu dengan menjemput pernikahan. Bagi kalian yang terlibat dalam aktivitas pacaran, segeralah bangkit dan memperbaiki diri. Sangatlah masuk akal aktivis pacaran berjodoh dengan orang yang suka pacaran. Mau memiliki pasangan seperti itu? Segeralah perbaiki diri dan Allah akan menutup aib-aibmu. Dan segera tergabunglah dalam program #IndonesiaTanpaPacaran dengan gabung di grup WhatsApp dengan cara ketik: Nama_Pekerjaan_ AsalKota lalu kirim ke admin 085221345393

Dapatkan juga broadcast atau tulisan inspirasi secara gratis dengan cara Invite Pin BBM: 58666556

Link Fanpage: //www.facebook.com/pages/Indonesia-Tanpa-Pacaran/1659487164284803?ref=bookmarks

Follow Twitter: @TanpaPacaran/ttps:twitter.com/TanpaPacaran

Khansa Alma

Alma Ideolog#IndonesiaTanpaPacaranAqidahCintaBudaya,indonesia,pacaran,stop,TanpaGaulFresh.Com-Bicara pacaran pasti tidak akan ada ujung dan seleseinya, karena banyak aktivis pendukungnya bahkan pelakunya. Sangat jarang bahkan langka di jaman sekarang yang masih suci dari aktivis pacaran. Kalaupun ada satu dua, itupun asiiiing banget. Di bilang kuper lah, kolot lah, udik lah, bahkan di bilang nggak laku lah....