Indonesia Tanpa PacaranGaulfres.com – hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai, eeeeeeeh kebanyakan hehe. Masih ingat gak dengan momen yang full of pink terus cokelat-cokelat jadi laku pesat yang katanya spesial dalam rangka merayakan hari kasih sayang. Dimana banyak pasangan merayakannya dengan caranya masing-masing. Ada yang sekedar tukar kado, terus jalan bareng, atau atas nama cinta sampai tidur bareng Na’udzubillah.

Tanpa disadari itu adalah racun, racun yang kini sudah menjalar pada diri remaja. Racun yang simpan dalam botol madu, tampak manis padahal mematikan. Mengatasnamakan kasih sayang sampai mau berkorban segalanya dan akhirnya terjerumus kedalam jurang keterpurukan. Tapi sekarang bukan mau bahas itu. Terus apa dong? Iya mau bahas apa nih yaa? Iiiih penasaran yaaa? Oke, teruskan membacanya.

Pacaran bukan hal yang asing di era ini, sudah hal yang biasa dan lumrah manusia berpasang-pasangan tanpa ikatan yang halal bahkan ganti-ganti. Iya hal yang biasa, biasa banget malah. Hmmmm dapat diartikan yaaa gak spesial lah. Coba coba aku mau nanya nih, kalo beli martabak maunya martabak biasa atau yang spesial atau yang Istimewa bahkan yang super? Pastinya mau yang spesial dong yaaa?

Oke sepakat kita mau yang spesial, sepakat yaaa? Jangan ganti lagi, kalau tetep mau yang biasa yaa udah jangan lanjut bacanya jadi biasa-biasa aja terus gak berkesan. Yang udah yakin pilih spesial, terus baca sampai selesai oke. Gini ya kalo mau yang spesial, biasanya harus mengocek saku lebih dalam karena harganya lebih mahal dari yang biasa. Yaaa intinya modal lebih gede buat dapetinnya. Terus hubungannya?

Tadi udah dibilangin kan, kalo yang pacaran terus merayakan yang katanya hari kasih sayang kan udah biasa yaa? Nah berarti, karena kita udah pilih yang spesial, kita harus jadi yang spesial atau istimewa bahkan super super super suuuuuper. Gimana caranya? Iya berarti kita harus melakukan hal yang bertolak belakang dengan mereka, misalkan mereka pacaran berarti kita harus anti pacaran, kalau mereka selalu merayakan hari kasih sayang (Valentine) berarti kita gak usah ikut-ikutan, terus kalau mereka bergaul bebas campur baur antara laki-laki dan perempuan berarti kita harus lebih menjaga pergaulan.

Suuuulit bangeeeed, jadi aneh dong dihadapan mereka? Beda dari yang lain, dianggap gak gaul, aaah pokoknya susah deh. Eh eh eh ingat martabak spesial aja harganya lebih mahal kita jadi bermodal lebih gede buat belinya. Mau jadi yang spesial juga harus bermodal dong, bermodal dianggap aneh, beda, gak gaul dan dikatain apa aja lah. Gak pake duit gede juga kan? Ayooo semangat jadi yang spesial, curahkan modal semaksimal mungkin untuk jadi yang spesial.

Udah jelas pacaran itu banyak ruginya, sekalipun masih baik-baik aja dalam hubungan tetap aja rugi pahala. Memberi ke pacar, bukannya jadi pahala memberi tapi malah jadi dosa karena dibingkai ikatan yang haram. Udahlah jangan banyak pertimbangan, ayooo tinggalkan pacaran tingkatkan ketakwaan spesialkan diri dihadapan Allah. Jadilah orang spesial dunia dan akhirat. Biasa keracunan si merah jambu dan cokelat? Jadikan diri spesial tanpa pacaran sebagai penawarnya. Gapai berkah dan menuju #IndonesiaTanpaPacaran

 

Silahkan bergabung dalam gerakan peduli #IndonesiaTanpaPacaran ini melalui WhatsApp dengan cara ketik: Nama_Pekerjaan_AsalKota Lalu kirim ke admin 085221345393. Dapatkan juga broadcast atau tulisan inspirasi secara gratis dengan cara Invite PIN BBM 58666556.

Like Fanpage: https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Tanpa-Pacaran/1659487164284803?ref=bookmarks

Follow Twitter: @TanpaPacaran

sarah mulyani#IndonesiaTanpaPacaranAqidahCintaMotivasiRemajaHidup Penuh Cinta dengan Islam,Indonesia Tanpa Pacaran,Jadilah Spesial Tanpa Pacaran,Tinggalkan Budaya Pacaran,Valentine Day MenyesatkanGaulfres.com – hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai hai, eeeeeeeh kebanyakan hehe. Masih ingat gak dengan momen yang full of pink terus cokelat-cokelat jadi laku pesat yang katanya spesial dalam rangka merayakan hari kasih sayang. Dimana banyak pasangan merayakannya dengan caranya...