Slide1Gaulfresh.Com – Rusaknya generasi muda di Indonesia tak terlepas dari pengaruh hegemoni paham liberalisme. Sudah banyak fakta yang menunjukkan betapa menyedihkannya keadaan generasi muda Indonesia. Mereka yang seharusnya sebagai agen perubahan karena paham liberalisme menjadikan aktivitasnya berada pada tingkat kehinaan. Salah satu bentuk aktivitas yang lahir dari peham liberalisme adalah pacaran. Yups!!! Pacaran merupakan budaya yang dulunya tidak biasa sekarang menjadi biasa bahkan jika tidak pacaran sering di bully oleh teman-temannya. Hal ini menunjukkan bahwa pacaran sudah menjadi keharusan bagi setiap anak muda di Indonesia.

Dampak dari pacaran telah mencatatkan sebuah rekor yang luar biasa yakni terjadinya penyimpangan aktivitas seksual, mulai dari pegangan tangan, berpelukan, ciuman, hingga berhubungan badan. Letak penyimpangannya adalah pada saat melakukan aktivitas tersebut mereka dalam status belum menikah hanya bermodalkan pacaran yakni hubungan yang tidak jelas statusnya bahkan kerap kali dilakukan tanpa sepengetahuan orang tua.

Pacaran terjadi karena banyak faktor! Namun bukan itu yang ingin kita bahas dalam tulisan ini.

Kini sudah saatnya kita menuju #IndonesiaTanpaPacaran. Gerakan #IndonesiaTanpaPacaran adalah gerakan yang kini sedang gencar dilakukan untuk menyadarkan para remaja generasi bangsa Indonesai. Banyak hal yang harus segera diperbaiki oleh generasi muda untuk #IndonesiaTanpaPacaran. Salah satunya para remaja harus menyadari bahwa aktivitas pacaran adalah aktivitas yang sia-sia. Jika telah sadar bahwa pacaran adalah aktivitas sia-sia maka sudah saatnya menuju kemuliaan hidup dengan menjalani kehidupan dengan Islam.

Muhammad Rizki (Kontributor Gaulfresh)

==================================

Mari bergabung dalam gerakan peduli #IndonesiaTanpaPacaran ini melalui WhatsApp  dengan cara ketik:

Nama_Pekerjaan_AsalKota

Lalu kirim ke admin 0852 2134 5393

Dapatkan juga broadcast atau tulisan inspirasi secara gartsi dengan cara:

Invite PIN BBM : 58666556

Like Fanpage : IndonesiaTanpaPacaran

Follow Twitter : @TanpaPacaran

Bantu share berita ini pada generasi muda yang lain ya.

Rizki#IndonesiaTanpaPacaranCinta#indonesiaTanpaPacaranGaulfresh.Com - Rusaknya generasi muda di Indonesia tak terlepas dari pengaruh hegemoni paham liberalisme. Sudah banyak fakta yang menunjukkan betapa menyedihkannya keadaan generasi muda Indonesia. Mereka yang seharusnya sebagai agen perubahan karena paham liberalisme menjadikan aktivitasnya berada pada tingkat kehinaan. Salah satu bentuk aktivitas yang lahir dari peham liberalisme...