2603810484_5

            Gaul Fresh.com- Februari lalu seorang gadis warga Depok tewas di tangan pacarnya. Pembunuhan terjadi karena sang gadis yang sudah terlanjur hamil, minta si cowok bertanggungjawab atas hasil perzinahan mereka. Lelaki itu kalap lalu mencekik leher si gadis dengan tangkai daun pisang, http://www.indosiar.com/ragam/tragedi-sawangan-gadis-dibunuh-pacar_40945.html.

Sama tragisnya dengan peristiwa sebulan kemudian. Naas nasib gadis warga Cengkareng ini, ia dibunuh pacarnya yang terbakar cemburu. Pasalnya gadis itu sering diapelin sama cowok lain. Karena si gadis tak menyebutkan identitas cowok yang sering mendatanginya, malah mendiamkan pacarnya, maka gadis itu dicekik pakai kain hingga nafasnya berhenti untuk selama-lamanya, http://news.metrotvnews.com/read/2015/03/23/375395/terbakar-cemburu-remaja-ini-bunuh-pacar-di-cengkareng

Beberapa hari lalu, seorang gadis warga Bandung dihantam palu dikepalanya sebanyak tiga kali hingga tewas. Pelaku adalah mantan pacarnya. Mereka berdua adalah pelajar SMP, sama-sama berusia sekitar 15 tahun. Usai membunuh pemuda itu sempat membawa lari smartphone si gadis, hingga kemudian berhasil tertangkap. http://news.okezone.com/read/2015/09/02/525/1206715/remaja-bunuh-mantan-pacar-pakai-palu-pemkot-bandung-turun-tangan.

Tiga kisah tragis ini cuma sedikit contoh dari peristiwa yang mewarnai rusaknya pergaulan remaja. Patutnya kita mengambil pelajaran, bahwa kehidupan yang jauh dari aturan Allah Swt pasti berujung sengsara. Kalau kamu mau ngeles, terus bilang bahwa tak semua orang pacaran berakhir tragis seperti itu, jawabnya benar, di dunia mungkin sebagian penikmat pacaran masih bisa aman, tapi di akhirat, seratus persen hadiah buat mereka adalah neraka. Sebab jelas Allah Swt melarang mendekati zina. Dan pacaran itu terkategori mendekati zina.

Pacaran itu urusan nafsu liar tanpa kendali aturan Allah Swt. Jangan pernah kamu pacaran kalau nggak mau sengsara.

Ayo dukung gerakan #IndonesiaTanpaPacaran

By. Eva Arlini (Kontributor Gaul Fresh & Aktivis MHTI)

Eva Mustanir#IndonesiaTanpaPacaranCelotehCintatewas di tangan pacar,Tragedi berdarah            Gaul Fresh.com- Februari lalu seorang gadis warga Depok tewas di tangan pacarnya. Pembunuhan terjadi karena sang gadis yang sudah terlanjur hamil, minta si cowok bertanggungjawab atas hasil perzinahan mereka. Lelaki itu kalap lalu mencekik leher si gadis dengan tangkai daun pisang, http://www.indosiar.com/ragam/tragedi-sawangan-gadis-dibunuh-pacar_40945.html. Sama tragisnya dengan...