Kamu-kamu yang punya pacar liat (hastag) #IndonesiaTanpaPacaran, em itu maksudnya apa ya? Ih, jadi suka rempong deh gadis-gadis ini, suka males duluan kalo bahas pacaran dari sudut Islamnya. Iya, emang kata siapa pacaran itu HARAM? Yuk, kita cekidot pembahasannya.

Pertama, “Dan JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINA, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk. ” (Al-Isra ayat 32).

Lalu apa aja sih, aktifitas yang mendekati zina itu (kalau zina itu diartikan seks). Mulai dari perempuan dan laki-laki yang sebelumnya belum saling mengenal, berarti berkenalaan dulu, ngobrol berdua, pegangan tangan, peluk, cium dan terjadilah zina. Bahkan bisa saja ketika nafsu sudah tak terbendung baru ketemu sekali langsung berzina. Naudzubillah…

Kedua, coba kita identifikasi. Lalu kalau pacaran aktifitasnya apa aja? Katanya sih, kalau punya pacar itu apa-apa jadi ada yang perhatiin, bisa pergi berduaan, tidak malu untuk pegangan tangan, peluk, ci*m, bahkan ada yg berani sampai seks, sebagai bukti kesungguhan cinta.

Ketiga, maka, silakan simpulkan sendiri….

Cocok sudah kan, aktifitas mendekati zina, sama dengan aktifitas pacaran.

Jadi kalau ada pertanyaan, kata siapa pacaran itu Haram? Jelas sudah ini firman Allah. Ketika sekarang remaja justru bangga dengan pacaran, maka lihatlah dampaknya, hamil diluar nikah sudah jadi budaya, aborsi menjadi hal biasa, merugilah wanita, karena dampaknya akan membekas seumur hidupnya.

Maka gerakan #IndonesiaTanpaPacaran adalah gerakan yang harus didukung seliruh remaja di Indonesia serta agar kita senantiasa berada dalam kemuliaan, terapkanlah aturan Islam dalam kehidupan. Karena seperti kenyataanyalah Islam memang solusi kehidupan. Wallahu’alam bi Showab.

Ummun wa Rabbatul Bait al
Musranir (Kontributor Gaul Fresh dan Master Website)

Muthi Ummun wa Rabbatul Bait al Musranir#IndonesiaTanpaPacaranKamu-kamu yang punya pacar liat (hastag) #IndonesiaTanpaPacaran, em itu maksudnya apa ya? Ih, jadi suka rempong deh gadis-gadis ini, suka males duluan kalo bahas pacaran dari sudut Islamnya. Iya, emang kata siapa pacaran itu HARAM? Yuk, kita cekidot pembahasannya. Pertama, “Dan JANGANLAH KAMU MENDEKATI ZINA, sesungguhnya zina itu adalah suatu...